alexa-tracking

Tau pesulap Pak Tarno? mau liat gebetannya pak tarno? cekidot

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fe63a21d7608c125000013/tau-pesulap-pak-tarno-mau-liat-gebetannya-pak-tarno-cekidot
Thumbs up 
Tau pesulap Pak Tarno? mau liat gebetannya pak tarno? cekidot
ane dapat kabar :
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pak Tarno ternyata sudah siap menikahi seorang pramugari bernama Sri Rahayu yang bekerja di sebuah maskapai penerbangan swasta.

Pesulap yang terkenal dengan kelakarnya "tolong dibantu ya" itu mengatakan ia memang sudah suka dari awal sejak bertemu Sri Rahayu sampai memutuskan mengajak berkenalan. Usai berkenalan, Pak Tarno mengaku sering mengobrol dan main ke rumahnya.

"Orangnya tinggi, kulitnya putih, dan pasti cantik. Sudah ketemu juga sama orang tuanya dan mereka setuju saya dekat dengan anaknya," ujar Pak Tarno saat ditemui di Hall D2 JIExpo Kemayoran, Senin (21/1/2013).

Mengenai rencana pernikahan, pesulap yang terkenal dengan slogan "prok, prok, prok" ini menuturkan bukan dalam waktu dekat ini tapi memang direncanakan bisa tahun ini.
Spoiler for liatr:

jangan lupa cendolnya agan agan ya emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Jempol
pertamax dulu gan

wahhh pasti pake magic tuh pak tarno...pake sim salabim jadi apa..prokk..prokk..prokk ... emoticon-Ngakak
Quote:

kayanya sih ganemoticon-Ngakak
KASKUS Ads
kok bisa yah???
gak ngerti ane dunia sekarangemoticon-Bingung (S)
Duitnya udah segepok gan emoticon-Ngakak



image-url-apps
cakep juga
wanjeng... pake pelet apa ni orang tua bisa2 nya dapat yg kek gitu ..
cewe itu mau minta restu nikah sm anaknya pak tarno ya ?
image-url-apps
disulap sama pa tarno emoticon-Ngakak
image-url-apps
itu anaknya mungkin gan emoticon-Hammer2
Sesuai Pepatah dunia skrng gan "Orang Jelek pasangannya Orang Cantik/Cakep nah Klo Orang Cakep/Cantik kebalikannya dech"....emoticon-Ngakak
image-url-apps
emoticon-Matabelo enelan gan emoticon-Hammer2
No Duit No Cinta emoticon-Big Grin
kalau benar, berarti Dunia ini benar2 adil. jelek dapet cakep, cakep dapat jelek.

ternyata tua2 keladi nih master tarno emoticon-Ngakak
cantik bangeeet emoticon-Najis
Quote:


nah kalau orang yg mukanya standard gmna gan??
anjir keren juga tuh si pak tarno dapet cewe putih dan cantik
wah masih muda ya... selamat dah pak tarno yg bentar lagi mau nikah emoticon-Big Grin
image-url-apps
Anjeeer....
×