alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fe5b38552acff73100000b/capres-idaman-2014
CAPRES IDAMAN 2014
CAPRES IDAMAN 2014
Quote:Haji Muhidin adalah salah satu tokoh utama dalam film tersebut selain Haji Sulam yang diperankan oleh Mat Solar. Tetapi apakah anda tahu siapa sebenarnya sosok orang yang memerankan Haji Muhidin dalam sinetron tukang bubur naik haji tersebut ?
Haji Muhidin

Haji Muhidin

Berikut ini adalah Profil Pemeran Haji Muhidin dalam Sinetron Tukang Bubur Naik Haji.

Latif Sitepu pria kelahiran tahun 1940 ini sebenarnya sudah lama terjun dalam dunia film di Indonesia. Dia sudah terjun dalam dunia hiburan sejak tahun 1962. Pria berumur 72 tahun ini mengaku sangat senang sekali bisa memerankan Haji Muhidin dalam sinetron tukang haji naik bubur.

Akibat dari memerankan tokoh Haji Muhidin tersebut dia mendapat cap sebagai tokoh yang antagonis tapi walau begitu tingkahnya yang kocak dan lucu sebagai Haji Muhidin menjadi salah satu kunci kesuksesan sinetron ini.

sumber


daripada milih yang nggak jelas mending milih ini gan emoticon-Big Grin
Ahh ane mah masih setia ma bang Rhoma.....emoticon-Hammer2
Masih mending daripada bang hajiemoticon-Ngakak
hancur dah negara kita kalo yg jadi presidenya haji muhidin emoticon-Ngakak
ane nggak kenal bapaknya ts yach....
kalo ane tetep milih Tony Blank, haha Saparatos,,
ane siapa ya gan emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By tirtomili
Ahh ane mah masih setia ma bang Rhoma.....emoticon-Hammer2


Hmmm sungguh ter la lu... emoticon-Hammer2
Hahahaha...

ane pilih ini aje dah gan... CAPRES IDAMAN 2014
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane cman 2 kriterianya jujur n adil doang susah amat yh nyari nya padahal cman dua loh kriterianya.







>>>>>> trit yg bikin hati n otak agan bekerja <<<<<<
llha terus apa hubungannya gan?


Quote:INI BERITA KOCAK BANGET GAN BIKIN NGAKAK


Quote:CAPRES IDAMAN 2014CAPRES IDAMAN 2014CAPRES IDAMAN 2014
CAPRES IDAMAN 2014emoticon-NgakakCAPRES IDAMAN 2014

background nya dunia perfilman gan????
ntr klo dia jd presiden semua bersandiwara emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
BAPAK ane sama2 Marga Sitepu, emoticon-Ngakak mejuah-juah pak
kalo dia jadi presiden kayaknya bikin kesel rakyatnya mulu nih ya emoticon-Ngakak
ane mah masih golput aj gan, dosa klo milih pemimpin ga bener...ntar diakhirat malah ane ditanya2...klo ga milih jg dosa gan...tergantung allah aja dah mw ngasih dosa ane yg mana...
emoticon-Big Grin no komen Gan
hahaha...emoticon-Ngakak
kalau itu jadi presiden bakal gak ada yang korupsi gan... uangnya d pakek sendiri emoticon-Ngakak
terrr laaaa lluuuu
Quote:Original Posted By vilangkirana
hahaha...emoticon-Ngakak
kalau itu jadi presiden bakal gak ada yang korupsi gan... uangnya d pakek sendiri emoticon-Ngakak


emoticon-Ngakak hahaha iya gan
Wah makin ancur aja dah kalo pak haji muhidin yg jadi presiden emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak