alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fe5b38552acff73100000b/capres-idaman-2014

CAPRES IDAMAN 2014

CAPRES IDAMAN 2014

Quote:


daripada milih yang nggak jelas mending milih ini gan emoticon-Big Grin
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 4
Ahh ane mah masih setia ma bang Rhoma.....emoticon-Hammer2
Masih mending daripada bang hajiemoticon-Ngakak
hancur dah negara kita kalo yg jadi presidenya haji muhidin emoticon-Ngakak
ane nggak kenal bapaknya ts yach....
kalo ane tetep milih Tony Blank, haha Saparatos,,
ane siapa ya gan emoticon-Matabelo
Quote:


Hmmm sungguh ter la lu... emoticon-Hammer2
Hahahaha...

ane pilih ini aje dah gan... CAPRES IDAMAN 2014
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh Jag0anELITE
Diubah oleh earth.and.sky
background nya dunia perfilman gan????
ntr klo dia jd presiden semua bersandiwara emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
BAPAK ane sama2 Marga Sitepu, emoticon-Ngakak mejuah-juah pak
Diubah oleh cukandid92
kalo dia jadi presiden kayaknya bikin kesel rakyatnya mulu nih ya emoticon-Ngakak
ane mah masih golput aj gan, dosa klo milih pemimpin ga bener...ntar diakhirat malah ane ditanya2...klo ga milih jg dosa gan...tergantung allah aja dah mw ngasih dosa ane yg mana...
emoticon-Big Grin no komen Gan
hahaha...emoticon-Ngakak
kalau itu jadi presiden bakal gak ada yang korupsi gan... uangnya d pakek sendiri emoticon-Ngakak
terrr laaaa lluuuu
Quote:


emoticon-Ngakak hahaha iya gan
Wah makin ancur aja dah kalo pak haji muhidin yg jadi presiden emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wkwkwkwkwk, haji muhidin yang mana dulu nih

kalo sifatnya kayak disinetron, malah ancur negara gan emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di