alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fe5a482775b47f02000007/5-orang-paling-dibenci-di-dunia
Inspiratif 
5 orang paling dibenci di dunia
emoticon-Big Grin WELCOME TO MY THREAD emoticon-Big Grin
Spoiler for bukti no repost:

Selamat siang, sore, malem, subuh dimanapun agan - agan berada emoticon-Big Grin
langsung aje ga usah basa basi gan emoticon-Malu (S) ini dia 5 orang yang paling dibenci di dunia...

Spoiler for Pol Pot:

Saloth Sar Aka Pol Pot dan Khmer Merah partai politiknya yang memerintah Kamboja selama empat tahun (1975-1979), tetapi orang-orang Kamboja tidak memiliki kenangan yang baik dari pemerintahannya, mereka ingat Pol Pot sebagai penguasa yang sadis. selama pemerintahannya sekitar 2 juta rakyat Kamboja tewas dalam kelaparan, eksekusi politik, kerja paksa dll. Kekuasaan Pol pot berakhir setelah invasi Kamboja oleh negara tetangga Vietnam pada tahun 1979, pembunuhan massal selama pemerintahan Pol pot itu yang biasanya disebut sebagai Genosida Kamboja.
Spoiler for Adolf Hitler:

Adolf Hitler (20 April 1889) adalah diktator Jerman yang terkenal, dianggap bertanggung jawab terhadap Holocaust; Adolf Hitler memerintah Jerman 1934-1945 sebagai penguasa mutlak. Adolf Hitler menjadi presiden Nasional Partai Pekerja Sosialis Jerman pada tahun 1932. Menurut perkiraan antara 1939 dan 1945, kekuasaan Hitler menewaskan lebih dari 14 juta orang, termasuk enam juta orang Yahudi, orang-orang tewas di kamp-kamp konsentrasi, ghetto dan eksekusi massal, selain cara yang disebutkan di atas, banyak orang mati kelaparan dan penyakit; Kekuasaan Hitler berakhir tepat setelah perang Jerman melawan Rusia pada Juni 1941, ketika pasukannya kalah perang dari Rusia; Hitler meninggal pada 30 April, 1945 setelah melakukan bunuh diri.
Spoiler for George Walker Bush:

George W Bush (lahir 6 Juli 1946) menjabat sebagai presiden Amerika Serikat 2001-2008, George Bush adalah salah satu presiden Amerika paling kontroversial dan dibenci, ia terpilih sebagai Presiden dalam pemilu yang sangat kontroversial 2001 dan dia juga bertanggung jawab memulai perang terhadap teror yang terkenal pada tahun 2001.
Menurut para ahli, dunia dan khususnya dunia Islam membenci Bush, karena kebijakan luar negerinya. Dunia sedang menghadapi kekacauan dan kehancuran; Menurut survei yang berbeda publik Amerika juga tidak begitu senang dengan dia, terutama karena pengeluaran militer yang berat dan causalities sipil perang melawan teror, sampai saat ini Amerika Serikat telah menghabiskan $ 704.000.000.000 hanya di Irak, selain itu, lebih dari 5000 tentara dan ratusan warga sipil tewas dalam perang yang tidak populer.
Spoiler for Ariel Sharon:

Ariel Sharon (lahir 1928) menjabat sebagai Perdana Menteri 11 Israel dari bulan Maret 2001 hingga April 2006, ia juga menjabat sebagai komandan di Angkatan Darat Israel dari tahun 1940-an sampai awal 1970-an, ia berpartisipasi dalam Perang Kemerdekaan 1948, 1956 Suez War, Perang 6 Hari tahun 1967, dan Perang Yom Kippur-1973. Setelah pensiun dari tentara, Sharon bergabung dengan Partai Likud sayap kanan, dia sangat mendukung pembangunan permukiman Israel dibenarkan di tepi Barat dan Jalur Gaza pada tahun 1970, 1980 dan 1990-an.
Pada tahun 1983, sebuah komisi dibentuk oleh Pemerintah Israel untuk menyelidiki insiden terkait dengan perang Lebanon 1982, ditemukan bahwa Ariel Sharon secara tidak langsung bertanggung jawab atas pembunuhan massal warga sipil di Sabra dan Shatila, ketika ia menteri pertahanan Israel.
Spoiler for Joseph Stalin:

Pada tahun 1924, setelah kematian Lenin, Joseph Stalin menjadi pemimpin Uni Soviet, diperkirakan lebih dari 60 juta orang tewas di bawah pemerintahan diktator ini, ia juga dianggap bertanggung jawab atas kelaparan Soviet 1932-1933.
Menurut catatan resmi Rusia, Stalin mempekerjakan sekitar 800.000 orang untuk kejahatan politik dan kriminal.
Selama tahun 1932-1933, akibat kebijakan pertanian Stalin gagal, Rusia dan terutama Ukraina menghadapi salah satu kelaparan terburuk dalam sejarah Soviet, diyakini bahwa 6 sampai 8 juta orang meninggal dalam bencana kelaparan ini, di Ukraina kelaparan ini dikenal sebagai Holodomor.

Spoiler for tambahan dari agan2:


Spoiler for bonus:

Spoiler for bonus:

Spoiler for jangan dibuka:

ane belum dapet cendol gan emoticon-Mewek

SUMBER

WOW ! PERTAMAX

awdawdwa >> Mantra Berhasil emoticon-Smilie


Quote:wah,,, yg ane tau cuma si george bush tuh gan... !!!
memang sih pada saat masa"nya bang bush, banyak kontroversi yg terjadi,,,
bahkan hampir disemua media dulu membahas tentang dirinya,,,, emoticon-Matabelo
Quote:
Quote:
komentar ana:
HMM.
SEMUANYA NGA ADA YANG KENAL
emoticon-Big Grin



emoticon-Mad (S)
jauhkan mukamu dari bokongku
5 orang paling dibenci di dunia
schadenfreude

Quote:Original Posted By ocebonk
awdawdwa >> Mantra Berhasil emoticon-Smilie




cepet banget lu gan emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By Z3ITGEIST
WELCOME TO MY THREAD
Selamat siang, sore, malem, subuh dimanapun agan - agan berada emoticon-Big Grin
langsung aje ga usah basa basi gan emoticon-Malu (S) ini dia 5 orang yang paling dibenci di dunia...

Spoiler for Pol Pot:

Saloth Sar Aka Pol Pot dan Khmer Merah partai politiknya yang memerintah Kamboja selama empat tahun (1975-1979), tetapi orang-orang Kamboja tidak memiliki kenangan yang baik dari pemerintahannya, mereka ingat Pol Pot sebagai penguasa yang sadis. selama pemerintahannya sekitar 2 juta rakyat Kamboja tewas dalam kelaparan, eksekusi politik, kerja paksa dll. Kekuasaan Pol pot berakhir setelah invasi Kamboja oleh negara tetangga Vietnam pada tahun 1979, pembunuhan massal selama pemerintahan Pol pot itu yang biasanya disebut sebagai Genosida Kamboja.
Spoiler for Adolf Hitler:

Adolf Hitler (20 April 1889) adalah diktator Jerman yang terkenal, dianggap bertanggung jawab terhadap Holocaust; Adolf Hitler memerintah Jerman 1934-1945 sebagai penguasa mutlak. Adolf Hitler menjadi presiden Nasional Partai Pekerja Sosialis Jerman pada tahun 1932. Menurut perkiraan antara 1939 dan 1945, kekuasaan Hitler menewaskan lebih dari 14 juta orang, termasuk enam juta orang Yahudi, orang-orang tewas di kamp-kamp konsentrasi, ghetto dan eksekusi massal, selain cara yang disebutkan di atas, banyak orang mati kelaparan dan penyakit; Kekuasaan Hitler berakhir tepat setelah perang Jerman melawan Rusia pada Juni 1941, ketika pasukannya kalah perang dari Rusia; Hitler meninggal pada 30 April, 1945 setelah melakukan bunuh diri.
Spoiler for George Walker Bush:

George W Bush (lahir 6 Juli 1946) menjabat sebagai presiden Amerika Serikat 2001-2008, George Bush adalah salah satu presiden Amerika paling kontroversial dan dibenci, ia terpilih sebagai Presiden dalam pemilu yang sangat kontroversial 2001 dan dia juga bertanggung jawab memulai perang terhadap teror yang terkenal pada tahun 2001.
Menurut para ahli, dunia dan khususnya dunia Islam membenci Bush, karena kebijakan luar negerinya. Dunia sedang menghadapi kekacauan dan kehancuran; Menurut survei yang berbeda publik Amerika juga tidak begitu senang dengan dia, terutama karena pengeluaran militer yang berat dan causalities sipil perang melawan teror, sampai saat ini Amerika Serikat telah menghabiskan $ 704.000.000.000 hanya di Irak, selain itu, lebih dari 5000 tentara dan ratusan warga sipil tewas dalam perang yang tidak populer.
Spoiler for Ariel Sharon:

Ariel Sharon (lahir 1928) menjabat sebagai Perdana Menteri 11 Israel dari bulan Maret 2001 hingga April 2006, ia juga menjabat sebagai komandan di Angkatan Darat Israel dari tahun 1940-an sampai awal 1970-an, ia berpartisipasi dalam Perang Kemerdekaan 1948, 1956 Suez War, Perang 6 Hari tahun 1967, dan Perang Yom Kippur-1973. Setelah pensiun dari tentara, Sharon bergabung dengan Partai Likud sayap kanan, dia sangat mendukung pembangunan permukiman Israel dibenarkan di tepi Barat dan Jalur Gaza pada tahun 1970, 1980 dan 1990-an.
Pada tahun 1983, sebuah komisi dibentuk oleh Pemerintah Israel untuk menyelidiki insiden terkait dengan perang Lebanon 1982, ditemukan bahwa Ariel Sharon secara tidak langsung bertanggung jawab atas pembunuhan massal warga sipil di Sabra dan Shatila, ketika ia menteri pertahanan Israel.
Spoiler for Joseph Stalin:

Pada tahun 1924, setelah kematian Lenin, Joseph Stalin menjadi pemimpin Uni Soviet, diperkirakan lebih dari 60 juta orang tewas di bawah pemerintahan diktator ini, ia juga dianggap bertanggung jawab atas kelaparan Soviet 1932-1933.
Menurut catatan resmi Rusia, Stalin mempekerjakan sekitar 800.000 orang untuk kejahatan politik dan kriminal.
Selama tahun 1932-1933, akibat kebijakan pertanian Stalin gagal, Rusia dan terutama Ukraina menghadapi salah satu kelaparan terburuk dalam sejarah Soviet, diyakini bahwa 6 sampai 8 juta orang meninggal dalam bencana kelaparan ini, di Ukraina kelaparan ini dikenal sebagai Holodomor.

Spoiler for bonus:

Spoiler for bonus:

Spoiler for jangan dibuka:


SUMBER


George w bush public enemy number one in the world
Quote:Original Posted By Z3ITGEIST


cepet banget lu gan emoticon-Matabelo


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kebetulan aja mungkin gan,,,
hehehe,,,

koneksi lagi dewa nih,,, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nice trit yah gan,,,
ane bantu emoticon-Rate 5 Star aja deh,, belum ISO sih, belum bisa nimpuk pake emoticon-Blue Guy Cendol (L)

emoticon-Sorry maav yahhh emoticon-Malu (S)
itu siapa aja ya gan? ane banyak yan gakenal emoticon-Hammer (S)
ane kgk kenal semuanya gan emoticon-Ngakak
tambahan gan, vladimir putin juga dibenci apalagi sama warga negaranya sendiri emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By ocebonk


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kebetulan aja mungkin gan,,,
hehehe,,,

koneksi lagi dewa nih,,, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
nice trit yah gan,,,
ane bantu emoticon-Rate 5 Star aja deh,, belum ISO sih, belum bisa nimpuk pake emoticon-Blue Guy Cendol (L)

emoticon-Sorry maav yahhh emoticon-Malu (S)


dewa koneksinye gan emoticon-Ngakak
thanks gan emoticon-Rate 5 Star nya
i hate bush.....emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
wah george w bush termasuk wkwkwkw
Quote:Original Posted By asaljangannipu
i hate bush.....emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)


sama gan emoticon-Blue Guy Bata (L) emoticon-Blue Guy Bata (L)
kalau ane paling benci sama buch yang mukanay sombong itu dan ariel ss
Ariel Sharon itu penjahat perang.....
untung nama ane kagak di sebutin ya gaan emoticon-Ngakak
ane paling benci sama GWB emoticon-Smilie
ternyata banyak juga yang benci sama dia yah emoticon-Ngakak (S)
Ane suka hittler emoticon-Big Grin
klo 5 org yang paling dibenci di indonesia siapa gan??
Adolf Hitler Bukannya orang baik ya?? emoticon-Bingung
×