alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fe57cee774b43b0100000d/panggilan-gaib
PANGGILAN GAIB ...
Ini cerita dari temen ane gan yang abiz di putus dari pacarnya,ya ga tau nyambung pa ga ma ceritanya,silahkan di simak gan,temen ane anggep aja namanya Fair

Spoiler for :


cerita ini real 100 %, nyata asli tanpa reka2,jam dan tempat kejadian nya..
kl ga prcaya dateng aja ke PMI nya gan, hehehee....

jadi kesimpulan ane nih ga, Allah pasti memberi jalan keluar bagi kita yang sudah berusaha dan berdoa,entah apa itu petunjuk darinya,entah siapa yg akan menolong,
jangan panik,Allah selalu deket sama kita yang sering dekat dengannya juga...

thx gan dah mampir ke TS ane,
salam...

jangan lupa kasih
Spoiler for :



kirain jadian sm susternya

tapi nice gan, darahnya jd berguna kan
Quote:Original Posted By depe3153
kirain jadian sm susternya

tapi nice gan, darahnya jd berguna kan


emoticon-Ngakak

emoticon-Ngakak
Ente baik juga gan... emoticon-2 Jempol
emoticon-Jempol
laaaahh..apa hubungannya sama hubungan sama doi yg baru putus..hehe
tapi its fine lah, bagus ceritanya. kampus undip pleburan ya hue..hue..
Wah baik juga yah temen ente gan, walau pun lagi galau karena mau putus dari pacar nya tapi bisa tiba tiba pengen ngedonorin darah nya.
Padahal kan ga kepikiran sama sekali yah
Quote:Original Posted By colorsbreak
laaaahh..apa hubungannya sama hubungan sama doi yg baru putus..hehe
tapi its fine lah, bagus ceritanya. kampus undip pleburan ya hue..hue..


undip peleburan dah jadi S2 gan ... tembalang sekarang,
kampusnya bukan situ gan ..hehehehe

Quote:Original Posted By colorsbreak
laaaahh..apa hubungannya sama hubungan sama doi yg baru putus..hehe
tapi its fine lah, bagus ceritanya. kampus undip pleburan ya hue..hue..


ya hubungannya kl ga putus ga bakal mampir ke PMI kale gan.. emoticon-Ngakak
temen ente bener2 anak berguna gan, salut ane.. jadi inget ane kalo udah lama juga ga donor, ya Alloh.. ayuk deh donor..emoticon-Kissemoticon-Kiss
wah ternyata si bapak'y doa'y terkabulkan ama Allah lewat perantara ente gan emoticon-Matabelo
darah'y jadi tambah seger dong emoticon-Ngakak
izin nyimak gan
bner bener panggilan gaib gan, ente beruntung banget emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By ulin.peuting48
wah ternyata si bapak'y doa'y terkabulkan ama Allah lewat perantara ente gan emoticon-Matabelo
darah'y jadi tambah seger dong emoticon-Ngakak


emoticon-Malu (S)
kyk film when a strangers call emoticon-Ngakak
bersyukurlah gan bisa jadi rahmat buat sesama.. emoticon-Big Grin
doa dijabah emoticon-Ngakak
emoticon-Jempol jangan berhenti dsini ya gan, gak ada salahnya nymbangin darah, setetes (sekantong kali ya) darah anda berguna buat orang lain yang membutuhkan,, emoticon-Smilie
Quote:Original Posted By depe3153
kirain jadian sm susternya

tapi nice gan, darahnya jd berguna kan


iyee, gua pikir jdan ma susternya, atau ga taunya susternya setan... hahahaemoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo