alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
4.75 stars - based on 4 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fe4f431cd719f034000002/rumah-borjuis

Rumah borjuis....

Quote:

Diubah oleh a6un64n
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

tampak depannnnn nya sungguh memukau

samping n belakangnya alamakkkkkkkk emoticon-Hammer2
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak EEhhhhhhh busyett tampak sampingnya.....emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
sumpeh..kocak banget gambarnya,,bisa aja lu gan dpt gambar ky gini emoticon-Ngakak
Dapet aja gambar gituan TS-nya
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kenapa ini Gan ceritanya ?emoticon-Ngakak
lumayan berseni juga ne rumah
Wew...... Itu Beneran...... Di Daerah Mana Tuh Gan.......
wkwkwkw kocak poll gan

ane bkal ketipu penampilan rumah depannyaemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak baru gue liet nie yg beginian, kocak banget ganemoticon-Ngakak

kayaknya yg punya udah keabisan duit buat bikin yg full, jadi depannya dulu dibikin.

belakangnya 5-10 thn lg gpp katanya
iya, yg depan rumah borjuis, belakangnya rumah boro2....(lebih lebar rumah pembokatnya itu mah) emoticon-Ngakak
beneran tuh??emoticon-Bingung (S)
depannya doang yg bagus
emoticon-Ngakak bisa gitu ya gan emoticon-Ngakak
tampak belakangnya mana gan??
perasaan ane pernah lihat gambarnya dehemoticon-Blue Repost
wkwkwk,masih setengah pembangunan
wkwkwk mewah banget ya gan rumah nya, tpi dari depan doang emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak .... rumah siape gan? emoticon-Ngakak
Mbangunnya nyicil kali gan
emoticon-Ngakak ternyata ada juga yang kek begini, kirain cm ada di film kartun emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 4


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di