alexa-tracking

Kecepatan Speedy

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fe4e4a05346a2e56000002/kecepatan-speedy
Inspiratif 
Kecepatan Speedy
hei gan ni newbie mau tanya kecepatan speedy di rumah kalian berapa ya? kenapa di rumah saya kecepatan downloadnya cuma 40-60 KBps?
Karna emang paketnya segitu emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ente pake paket apa ?
ane 250 gan.. emoticon-Ngakak itu emang segitu paket ente emoticon-Ngakak
Ane pake speedy yang di kantor dapetnya 5mb gan hehe

JUAL MASTER SOFTWARE MURAH (New Edition 2013)
Quote:


ane paket yang familia, gimana gan?
itu mah tergantung paket agan..
Quote:


Quote:


walah gitu ya ganemoticon-Matabelo
Quote:


kalau paket familia yg upto 384kbps kira2 kecepatan downloadnya sampe brp?
bayar murah ya speednya pelan gan, :capede
Ya cocok gan, paketnya familia, coba paket yg harganya 1.7 gan emoticon-Ngakak
ane gak pake speedy lagi gan... tapi setau ane speedy lebih konsisten speednya
Ane range 60-80 emoticon-Cool
bener kata juragan di atas ane.. tergantung paket nya gan..
ane nggk pake speedy sayang nggk tau deh emoticon-Sorry
Quote:


Quote:

maklum masih pelajar ya pilih yang murah2 emoticon-Malu (S)
emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
paketnya pake braa gan?
ane 2mbps full mentok tok tok....
yaa daerah nya agan aja yg jelek emoticon-Big Grin
ane stabil dan cepet kok emoticon-Malu (S)
Quote:


pake paket yg brp?
×