alexa-tracking

SUMPAH ORANG CHINA MAKSAIN BANGET GAN !!!! :D

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fe4d407d1243c937000007/sumpah-orang-china-maksain-banget-gan--d
Kesel 
SUMPAH ORANG CHINA MAKSAIN BANGET GAN !!!! :D
SUMPAH ORANG CHINA MAKSAIN BANGET GAN !!!! :D

Quote:

SUMPAH ORANG CHINA MAKSAIN BANGET GAN !!!! :D
SUMPAH ORANG CHINA MAKSAIN BANGET GAN !!!! :D
SUMPAH ORANG CHINA MAKSAIN BANGET GAN !!!! :D
SUMPAH ORANG CHINA MAKSAIN BANGET GAN !!!! :D


Quote:

Quote:

Quote:


Quote:



SUMPAH ORANG CHINA MAKSAIN BANGET GAN !!!! :D

Quote:

SUMPAH ORANG CHINA MAKSAIN BANGET GAN !!!! :D
hahahah emoticon-Ngakak
ane kira apaan
memang orang cina klo udah usaha salut dah gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
tapi masih kalah nekat ma orang china gan, d genjot pula
wkowkwokwokwowk judulnya dikit aneh emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

nongkrong pejwan ye ye ye ye emoticon-Selamat
alamakkkkkkkkk....

itu gimana nyusun brg nya? emoticon-Hammer2
mungkin itu kegigihan orang china emoticon-Cool
Ga tanggung tanggung gan bawanyaemoticon-Ngakak

JUAL MASTER SOFTWARE MURAH (New Edition 2013)
wahaha cara cepet bawa barang gan ,tapi bahaya tuh emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Itu sih bukan maksain lagiemoticon-Big Grin
Tapi keuntungan besaremoticon-Hammer2
bukan maksain gan tapi emang kreatif emoticon-Ngakak
Ane ngangkut 2 galon air aja,udh nyruduk gerobak sayur..buset dah gmn klo kayak yg diatas ya..emoticon-Big Grin
berjuang tanpa kenal lelah gan emoticon-Ngakak
emang paling2 dah orang cina emoticon-thumbsup emoticon-Ngakak
efisiensi waktu gan emoticon-Big Grin

walaupun.. nggak safety emoticon-Hammer
CINA bener2 IRIT

Quote:
antara takjub sama heran gan
bisa yaa kea gitu, apalagi yg tukang air galonan, itu yg diatas gmn cara naruhnya yaa emoticon-Malu (S)
emoticon-Ngakak
wah betul - betul maksain banget gan kagak pake tenaga mesin lagi
Terlalu maksa kayaknya,tapi lebih hemat waktu.
wkwkwkkw itu namanya efektif waktu gan