alexa-tracking

Mindtalk Serahkan Bantuan Untuk Korban Banjir Jakarta

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fe4d23e674b4ec39000006/mindtalk-serahkan-bantuan-untuk-korban-banjir-jakarta
Dari Jakarta untuk Jakarta: Komunitas Anak Muda Jakarta Peduli Banjir
Mindtalk Serahkan Bantuan Untuk Korban Banjir Jakarta


Jumat (18/1) lalu, Mindtalk berinisiatif untuk mengadakan program bantuan bagi korban banjir Jakarta bertajuk Mindtalk Hands On Jakarta. Selama 4 hari, Mindtalk menampung bermacam-macam bantuan baik berupa sandang, pangan, obat-obatan maupun bantuan dana, baik dari penggunanya maupun dari orang-orang yang memang ingin memberikan bantuan melalui Mindtalk.

Bantuan yang terkumpul ternyata cukup banyak, gan! Beberapa komunitas di Mindtalk seperti Jawa Timur Mindtalkers Community dan juga komunitas Mig33ers juga begitu antusias berpartisipasi dalam penggalangan dana kali ini. Bantuan berupa kebutuhan pokok pun dikumpulkan dan bantuan berupa dana yang terkumpul kemudian dibelanjakan beberapa kebutuhan pokok dan kebutuhan darurat agar lebih bermanfaat dan lebih tepat sasaran.

Hari Senin (21/1) kemarin perwakilan dari Mindtalk bersamaan dengan komunitas Mindtalkers Jakarta yang juga turut mengkoordinir pendistribusian bantuan langsung mendistribusikan bantuan yang ada kepada warga korban banjir di Kelurahan Rawajati, Kecamatan Pancoran, Jakarta Selatan.

Agan-agan dan juga sista-sista dari Mindtalk ini berangkat ramai-ramai dan disambut dengan baik oleh warga. Pemberian bantuan pun lancar jaya!

emoticon-Jempolemoticon-Jempol emoticon-Jempol


Solidaritas antar komunitas sangat terasa di penggalangan bantuan kali ini. Dan semoga bantuan tersebut akan sangat bermanfaat bagi para korban banjir Jakarta.

emoticon-Angelemoticon-Angel emoticon-Angel


Yuk, bagi agan-agan yang belum sempat menyumbang kita doakan juga semoga warga Jakarta dapat melewati masa-masa sulit ini.

O iya berikut beberapa dokumentasinya, gan.


Belanja duluuuu
Spoiler for Belanja:

Ada yang bening, gan
Spoiler for Bening 1:

Nih, kalo mau lagi hehe
Spoiler for Bening 2:

Lokasi Pengungsian
Spoiler for Lokasi:

Bantuan
Spoiler for Bantuan:

Bantuan
Spoiler for Bantuan 2:

Bantuan
Spoiler for Bantuan 3:

Penyerahan bantuanemoticon-Shakehand2
Spoiler for Shakehands:


Mau kenalan sama yang di atas, gan? Boleh emoticon-Ngakak
Spoiler for Bening GAN!:


Begitu ada yang bening! ane langsung MERAPAT! dan kebetulan PERTAMAX!!! hahahahahahaha..... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
wah seru nih, anak muda juga perduli sesama.
emoticon-Matabelo
Quote:


hahahahaha, gile abis nih agan diatas gue, cuma ngincer yang bening" aje emoticon-Matabelo

salut juga buat anak-anak jakarta... ane aje kaga sempet nyumbang di acara-acara beginian, sibuk ngurusin urusan pribadi jadi lupa terusss :P emoticon-No Hope

ane bantu doa aja dah biar bantuannya berguna buat para korban banjir jakarta, selain itu, mau ngecheck ahh yang bening"nye.... emoticon-Ngakak ditawarin masa iyah kaga disambut.. :P pamalih banget.... hahahahahaha...
Quote:


Santai, gan. Semua kebagian emoticon-Ngakak

Quote:


Iya, gan. Sudah ikut ngebantu juga kan? Mantap emoticon-Cendol (S)
sikap yg mencerminkan pemuda anak bangsa gan emoticon-Matabelo
Quote:


Geblek emang gan hahaha. Ente juga ga beda jauh emoticon-Ngakak

Quote:


Yuk, mari sebagai sesama pemuda sudah saatnya jadi andalan bangsa emoticon-Malu (S)
Miris gan liat banjir kali ini emoticon-Sorry

Biar kata kita benci Jakarta juga dalam keadaan kaya gini kita mesti bantu-bantu juga.

Salut buat mereka, deh yang punya ide seperti ini emoticon-Cendol (S)
Quote:


Iya, gan... Sama kaya pacar sekesel2nya kita sama dia, tapi kalo lagi sakit or butuh bantuan, masa diem aja?

Tetep cinta emoticon-Kiss
Quote:



ASSSEEEEEK dah TS yang satu ini emang mangsteb! ini agan aga mbasis?? hahahahaha... *PROSPEK* *MODUS* *KODE*

jujur gan, ane khan tadi lagi suntuk, terus pas lagi ngalor ngidul baca" di lounge, eh ada yang seger-seger, apelagi si G* adeyuhhhh....... mirip yang semalem ane tonton.... *hehehehehehehe* emoticon-Kiss
bro kalau mau nyumbang lagi bisa ke mana?
ada yang bening toh gans ...

makin banyak ya sesama yg peduli banjir.
Quote:


Wah, mungkin bisa nyumbang ke instansi lain, gan.

Soalnya bantuan baru aja diserahin kemarin. Nyumbang bisa ke mana aja kok gan emoticon-Smilie

Quote:


Iya, mau? emoticon-Ngakak

Yup, kalo bukan kita yang peduli. Siapa lagi? emoticon-Jempol
Quote:


jiakakaka ngakak asli bacanya !!!

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


Biasa Gans, kebutuhan biologisss :P hahahahaha... bening" dikit kek kaca langsung rapet sama obyek!... emoticon-Ngakak
Quote:


Emang geblek si agan Mindland emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
mudah2an banjir bisa segera teratasi gan emoticon-Berduka (S)
emoticon-Jempol nice info, nice share keep posting ya gan.
iklan terselubung forum sebelah , ni emoticon-Malu (S)
it's oke deh. dalam lingkup berita membantu korban kebanjiran emoticon-I Love Indonesia (S)
Quote:


Hehehe, iya, gan gw juga tau... emoticon-Malu (S)

Tapi selama itu berita baik dan tujuannya membantu ga masalah, kan?
Toh dalam masa sulit begini semuanya mesti kompak bareng-bareng buat ngebantu, ga peduli dari forum mana aja emoticon-I Love Indonesia (S)