alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
bangun tidur ga bisa bergerak
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fe4c2420d719bb46000008/bangun-tidur-ga-bisa-bergerak

bangun tidur ga bisa bergerak

Selamat sore Agan & sista.
Barusan ane tidur ,, terus bangun mata udah melek tapi ga bisa bergerak emoticon-Bingung .
Beberapa saat baru bisa bergerak. Kaya di stun(permainan dota)

Adakah di antara agan dan sista yg pernah kaya gitu?
Adakah yg bisa jelaskan secara ilmiah?

Oh ini nama'a
Quote:

Diubah oleh irfanDCLG
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Kalo bahasa gaulnya 'ngumpulin nyawa' gan emoticon-Big Grin
Iya tuh ngestun . Untung ane bisa ngulet2
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:


Haha ngeri gan,, takut ga bisa gerak terus.. Bener bener kaya di stun
Post ini telah dihapus oleh dpk4212
agan masih mimpi kali emoticon-Ngakak
nah gan ane mah kalo liat musuh mau nge stun siap" pake bkb atuh emoticon-Ngakak
sry oot

kalo ane mah pernah gitu tp posisi tidur tengkurep gan

kata temen ane mah di tindih "makhluk"
Kalo kata orang lama ma itu ditindih makhluk. Tapi biasanya itu mungkin lagi ngumpulin nyawa gan. Ato masih lelah syaraf ente CMIIW
Kalo secara medis ane kagak ngarti tuh kenapa gan,
Tapi kalo kata orang di kampung ane itu namanya " taimpik lalok"
Atau dihimpit sama makluk alus gan , emoticon-Takut
kalo bahasa sundanya eureup" mungkin gan sering ane kalo tidur terlentang tp klo balik ke kanan gak kok
yg ptng jgn lupa berdoa sblm tidur
ketindihan gan
kebanyakan maen dota tuh agan . . .

makanya " stun" kebawa - bawa mpe bangun tidur...

wkwkwkwk...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
iwoop
mending sebeom bobo baca doa gan
supaya lancar tidurnya dan sampai bangunya
banyak ortu sih bilang ditindih ma setan gan emoticon-Malu

Quote:


Quote:

emoticon-armyDragonslayerzZwas hereemoticon-army
Wah, ane juga permah kaya gitu nih.
Awalnya ane kira badan ane kenapa-napa.
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
kaya ketindihan setan gan emoticon-Ngakak ane pernah soalnya
betul kata agan" diatas,itu namanya eureup" gan, atau "sleep paralyze"
ane sih udh biasa selama hidup malah ratusan kali kyak gitu,..

santai gan,tipsnya klo ente paralyze gitu,ente gerakin jempol kaki sama idung ente,dan otong ente jga emoticon-Big Grin (ini serius)
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di