alexa-tracking

Ustad/Haji Fotokopi!!NO SARA!! ANE JG MUSLIM gan

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fe4a190975b4de5e000009/ustad-haji-fotokopino-sara-ane-jg-muslim-gan
Ustad/Haji Fotokopi!!NO SARA!! ANE JG MUSLIM gan
sebelumnya apa kabar agan2 semua?smg ajah selalu sehat selalu...amiin

Gan pernah nonton sinetron yg bertemakan ISLAM gak kyk di RCTI ato SCTV #ane bukan promosi yah gan#?sebenernya ane jg bukan penggemar sinetron sihemoticon-Malu emoticon-Malucm sempet liat2 bentar sinetron2 kyk gitu yang ceritanya bnyak nyeritain tentang Pak HAJI, Pak USTAD, dll.

Sebenernya tuh sinetron emg NYINDIR banget gan sm yg namanya ngaku2 udh HAJI sama yang ngakunya sebagai USTAD,,,emg bener gan banyak bgt org2 kyk gitu dikehidapan aslinya...moga2 ja org2 yg kyk gitu cpt tobat yah gan...


BAGAIMANA PENDAPAT AGAN-AGAN SEMUA??


TAPI kita jgn underestimate sm yang namanya Pak HAJI & Pak USTAD,,banyak kok yang bener dan baik,justru yg kyk gitu hrs kita dukung ganemoticon-I Love Indonesia
Iye gan ustadz-ustadz sekarang juga banyak yang jd selebritis dan komersil emoticon-Cape d...
banyak juga gan ustad yang baik pribadinya yang musti kita contoh mskipun skg profesi ustad semakin banyak diminati orang dan dijadikan lahan bisnis pertelevisian diindonesia gan
kan yg ditampilkan di filem tentang haji" / ustadz" yg pribadinya beda" gan
ane rasa masyarakat bisa menilai mana yg baik mana yg tidak baik
tapi kalo di ustad fotokopi ane plg ga suka dengan haji Jamal (Qubil klo ga salah)

ketika marah/memaki orang...selalu menggunakan "Ya Allah Ya Karim"...
intinya dengan menggunakan kata2 itu harusnya orang bisa nahan marah/memaki..tapi malah jadi senjata...emoticon-I Love Kaskusemoticon-I Love Kaskus
hanya ALLAH yg tau emoticon-Bingung (S)
nggak nyambung ya
betul juga soh gan....tp nmnya jg ngejual...
Quote:
Top nih komen agan ini emoticon-thumbsup
Masyarakat bisa menilai emoticon-Embarrassment
Itu namanya OKNUM brow... OKNUM haji, OKNUM ustadz dan lain-lain...
ya moga cepet sadar gan
ane juga dah males ma orang2 yang gak mikir emoticon-Mad (S)
ane kagak suka nnton sinetron gan
kalo ane sih lebih hormat sama ustadz2 yang ada di kampung2 yang ngajarin bocah ngaji ba'da magrib daripda ustadz yg sering nongol di tipi emoticon-Toast
iye gan bener di kehidupan nyata mang banyak
kadang2 ada juga kalo dah haji lupa manggil namanya aja
tanpa memakai kata haji orang nya pasti negur gan
ane heran jadi nya
Quote:


haha,,smg aja niat mrk baik yah gan,bukan karna nyari duit sm popularitas gan...hehe
Quote:

iyah gan msyrkt bs nilai mana yg baik mana yg kagak,,tp klo diliat2 suka nyengir2 sendiri,,.gmn yah klo ane nemu org yg bener2 kyk gitu,yg lebay bgt narsis kehajiannya...
Quote:


haha kyknya agan yg satu ini gedek bgt sm hai jamal yah,,tp jgn ampe gedek jg sm qubilnya jg yah gan..hehe
Quote:


amiin....emoticon-Matabelo
Setuju bro.
Bnyak bgt yg bgitu didunia ini.
Bnyak mreka yg ngaku ustad, tpi giliran ngaji mlah g bisa.
Kdang jg da yg ga ngaku ustad, trs krna dia sesepuh, jdinya dipanggil ustad ato pak aji, giliran jdi imam masjid bcaannya kaco bgt tjwidnya.
Quote:

iseng2 cb nonton gan,,dijamin gada ustad/haji fotokopi yg terbang2 pake burung garuda gan...haha
Quote:

iyah gan sama ane jg,,apalagi paman n kakak ane jg dikampung ada yg ngajarin ngaji gan.emoticon-I Love Indonesia