alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kelar Shooting, Jokowi Damprat TV O*n
4.8 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fe4a18017608f670000007/kelar-shooting-jokowi-damprat-tv-on

Kelar Shooting, Jokowi Damprat TV O*n

Kelar Shooting, Jokowi Damprat TV O*n

Quote:


sumber :
Quote:


Sama seperti pengakuan saksi-saksi di atas, TV oon ini emang bikin gedheg emoticon-Mad (S),
terkadang pembawa acaranya menurut ane sok tahu,n acara2 talkshow-jnya kayak semacam ajang adu domba CMIIW #cuma pendapat

update link video dr kaskuser :
Quote:


HOT NEEWSSSS !!! ada kasak kusuk ni tv o*n mw dibeli hary tanoe,bos m*c grup yang baru aja keluar dr partai nas**em,
Quote:
Diubah oleh trueblue04
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 12
pertamaxs gan emoticon-thumbsup

gubernur oke

ini dia gubernur yang harusnya seluruh indonesia....biar bangsa jadi oke

Quote:


emang gobelok sekaleh itu reporter2 tivi oon
cuma mencari sensasi sahaja emoticon-Repost (S)
tipi lagi diatas angin tuh..
mpe pilem aja ga ada....
sok pada pinter semua reporter nya
Gara-gara reporter GOBLOK, rusak reputasi TV Oon.... Lagian sih, wawancara sama Gubernur kaya wawancara sama abang becak di warung kopi pinggir jalan....
ane jg kesel sama Muhammad rizki reportet tv oon itu belagu, sok tau banget emoticon-Najisemoticon-Najis
untung chanelnya gak ada di tipi ane gan..
SOK TAUUU tuh TV O*nemoticon-Najisemoticon-Najis
wkwk...kasian banget...ada vidnya gan y ...mampus tv oo
maju terus jokowiemoticon-Kiss (S)
Post ini telah dihapus oleh dpk4212
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
emg gtu suka mlebih2kn kyaknya mlh sneng lht org kna msibah.. emoticon-Hammer2
TV LEBAY (***) mengabarkan!!
emang sok tau tuh n lebay semua. emoticon-Blue Guy Bata (L)
udah parah banget tuh yang dilakukan TV 1
Mudah2an bener yang ini link nya gan...
Hanya krn beberapa oknum, nama TVsatu jadi jelek emoticon-Cool
What an ironic gan emoticon-Matabelo
Yah bgtulah kl TV yg dibuat hanya untk mengejar rating, kebodohan2 pun dilakukan
emoticon-Hammer tv one ternyata yah. sabar ya pakde
goblog aje lagian emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 12


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di