alexa-tracking

Kelar Shooting, Jokowi Damprat TV O*n

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fe4a18017608f670000007/kelar-shooting-jokowi-damprat-tv-on
Kesel 
Kelar Shooting, Jokowi Damprat TV O*n
Kelar Shooting, Jokowi Damprat TV O*n

Quote:


sumber :
Quote:


Sama seperti pengakuan saksi-saksi di atas, TV oon ini emang bikin gedheg emoticon-Mad (S),
terkadang pembawa acaranya menurut ane sok tahu,n acara2 talkshow-jnya kayak semacam ajang adu domba CMIIW #cuma pendapat

update link video dr kaskuser :
Quote:


HOT NEEWSSSS !!! ada kasak kusuk ni tv o*n mw dibeli hary tanoe,bos m*c grup yang baru aja keluar dr partai nas**em,
Quote:
image-url-apps
pertamaxs gan emoticon-thumbsup

gubernur oke

ini dia gubernur yang harusnya seluruh indonesia....biar bangsa jadi oke

Quote:


KASKUS Ads
emang gobelok sekaleh itu reporter2 tivi oon
cuma mencari sensasi sahaja emoticon-Repost (S)
tipi lagi diatas angin tuh..
mpe pilem aja ga ada....
sok pada pinter semua reporter nya
Gara-gara reporter GOBLOK, rusak reputasi TV Oon.... Lagian sih, wawancara sama Gubernur kaya wawancara sama abang becak di warung kopi pinggir jalan....
ane jg kesel sama Muhammad rizki reportet tv oon itu belagu, sok tau banget emoticon-Najisemoticon-Najis
image-url-apps
untung chanelnya gak ada di tipi ane gan..
SOK TAUUU tuh TV O*nemoticon-Najisemoticon-Najis
image-url-apps
wkwk...kasian banget...ada vidnya gan y ...mampus tv oo
maju terus jokowiemoticon-Kiss (S)
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
image-url-apps
emg gtu suka mlebih2kn kyaknya mlh sneng lht org kna msibah.. emoticon-Hammer2
TV LEBAY (***) mengabarkan!!
emang sok tau tuh n lebay semua. emoticon-Blue Guy Bata (L)
udah parah banget tuh yang dilakukan TV 1
Mudah2an bener yang ini link nya gan...
Hanya krn beberapa oknum, nama TVsatu jadi jelek emoticon-Cool
What an ironic gan emoticon-Matabelo
image-url-apps
Yah bgtulah kl TV yg dibuat hanya untk mengejar rating, kebodohan2 pun dilakukan
emoticon-Hammer tv one ternyata yah. sabar ya pakde
goblog aje lagian emoticon-Ngakak
×