alexa-tracking

Pornoaksi ala TVOne

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fe49190c75b4362f000008/pornoaksi-ala-tvone
Pornoaksi ala TVOne
Quote:


Sumber
wkwkwkwkw.. sungguh terlalluuuu.. emoticon-Ngakak
Quote:


udah keseringan gan salah kalimat gitu emoticon-Big Grin
sering banget ni station salah ketik
Quote:


iya gan emoticon-Smilie
emoticon-Ngakak karyawannya lagi banyak tekanan mungkin gan, jadi salah ngetiknya
tv oon biasaaa... hahaha.... emoticon-Ngakak
Manusia tempatnya salah emoticon-Cape d... (S)
Penjemb**an... emoticon-Ngakak
Koplak.. Salah satu huruf merubah arti sebuah kata.. Parah lagi.. OON..Oon..
emoticon-Ngakak salah tulis
salah ketikan tuh wkwkwk emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak
apa kagak d cek dlu sblm d tayangin gt y gan... emoticon-Cape d... (S)
Yang Ngetik Lagi Mabok Kali Gan emoticon-Ngakak
ane rasa sebego begonya orang pasti bisa ngetik penjemputan dengan bener. even itu salah ketik gamungkin typonya jauh bener. p ke b kan huryfnya jauhan.

ada unsur kesengajaan mungkin
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak salah ketik itu gan...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Ane juga takut banget kalo salah ketik gan, liat aja yang punya HP tombol qwerty, nah huruf T sama huruf Y kan sebelahan, kadang ane takut aja kalo pas mau nulis kata KONYOL, di kalimat "Eh konyol banget sih lu", tapi ane salah ketik, yang kudunya pake huruf Y, tapi yang keketik huruf T, dan ngga sadar pula., parah banget kan.
mau di apaain tuh jembut nazarudin emoticon-Ngakak
wokaoakakak penjembuatan
ada2 aja dah
Quote:


betul2 wkwk . bisa2 nya typo emoticon-Ngakak
wkwkwkwk parah wkwkwk emoticon-Ngakak