alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Kalo Agan Ketemu DAJJAL, apakah yang agan perbuat?
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fe46020a75b41b6100000c/kalo-agan-ketemu-dajjal-apakah-yang-agan-perbuat

Kalo Agan Ketemu DAJJAL, apakah yang agan perbuat?

apakah yg akan agan perbuat jika ketemu ama dajjal?

Poll ini sudah ditutup - 4 Voters

Lihat poll
apakah yg akan agan perbuat jika ketemu ama dajjal?
gua nari-nari kyk cheri bellek, barang kali dajjal nya suka
0%
lari gan, tpi sebelum lari minta tanda tangan emoticon-Big Grin
25.00%
menglafalkan ayat al-kahfi, dan menyerukan perang dengannya :handsome
75.00%
diem aje :maho
0%
gue maho gan. alay jd gue ikutan dgn dajjal :serem
0%
lari atau gmna? ayo di pilih wokwkowkow
di poll dulu yee.. baru liat jwaban.

cara nya gan
Spoiler for cara perlindungan:


nih gan ilustrasi dajjal wkokwow :
Spoiler for ilustrasi:
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
idihhh ternyata dajjal tuh begitu emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) emoticon-Takut (S) yakk

Spoiler for :
Diubah oleh asharry20
agan udah hapal ayat nya ?
versi alay... add gw ya... emoticon-Najis
ayatnya gmn??
kalau dajjal dah muncul berarti kiamat sudah sangat dekat
perintah Allah dan Rasul, kalo ada dajjal : JAUHI ! LARI KE BUKIT ! tidak ada yg bisa membunuh dajjal kecuali Isa A.S (hindari, jangan didekati!)

bukan tindakan pengecut, tapi karena fitnah dajjal itu hebat. dia diberi kelebihan dan dapat melakukan sebagian apa yg bisa dikerjakan oleh Allah. dia bisa menghidupkan orang mati, dan dia yang menguasai seluruh perbendaharaan dunia. seorang yg beriman bisa seketika berbalik mendukung. banyak udah contohnya kok.
Diubah oleh lovessapilover
"yo didajjal sik nho, gan..."
piye sih agan ini...emoticon-Ngakak (S)
kita liat ja gan...mang dajjalnya mo ngapain?
pejone dolos
Dajjal itu temen2nya para Maho


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di