alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fe43677b1243a46a000001/seorang-pria-pencuri-celana-dalam-wanita-ditangkap-di-bangkok-maniak-seks-inside
Ngakak 
Seorang pria pencuri celana dalam wanita ditangkap di bangkok!! [Maniak seks inside]
Quote:BANGKOK – Seorang pria di Bangkok, Thailand ditangkap karena terbukti melakukan pencurian pakaian dalam di sebuah asrama wanita. Pria bernama Jirayuth Yampramote itu mencuri pakaian dalam wanita agar bisa ia kenakan sendiri.

Jirayuth mengatakan, ia suka memakai pakaian dalam wanita karena hal tersebut membuat ia merasa bahagia. Jirayuth sendiri telah memiliki seorang istri yang baru mengetahui sifat aneh suaminya itu setelah beritanya keluar di televisi.

Jirayuth melakukan aksi pencuriannya di sebuah asrama wanita di wilayah Phetchaburi pada akhir tahun lalu. Pria itu mengaku sebelumnya ia sempat melakukan aksi serupa sebanyak tiga kali di sebuah kompleks apartemen. Demikian diberitakan Bangkok Post, Selasa (22/1/2013).

Pria berusia 27 tahun itu menyatakan, ia hanya berencana untuk mencuri pakaian dalam yang ada di asrama tersebut dan sama sekali tidak memiliki niat untuk melakukan kekerasan kepada penghuni asrama. Dalam kehidupan sehari-hari Jirayuth sendiri bekerja sebagai pekerja konstruksi.

Aksi Jirayuth terungkap setelah kamera pengawas yang ada di asrama wanita itu menangkap gambar pria tersebut sedang berkeliling dengan menggunakan pakaian wanita yang dicurinya. Ia pun dituntut melakukan pencurian dan masuk tanpa izin.

Walaupun begitu, beberapa wanita yang menjadi korban pencurian Jirayuth menyatakan mereka memaafkan pria itu. Para wanita tersebut pun meminta Jirayuth untuk mendapatkan bantuan profesional untuk menyembuhkan kelainan yang dimilikinya itu.

http://international.okezone.com/rea...kap-di-bangkok


makin byk aj org tolol di bumi ini emoticon-Ngakak (S)
kan edan ,, nafsu gak kebendung
sampe nyuri celana dalem emoticon-Hammer
itu mah bukan maniak.. cuma kelainan
Quote:Original Posted By kenea
itu mah bukan maniak.. cuma kelainan


maniak sama kelainan beda2 tipis gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
pictnya dong biar gak dibilang hoax
Mana barang buktinya gan emoticon-Mad
Quote:Original Posted By nestRR
pictnya dong biar gak dibilang hoax


dr sumbernya ga ada picnya gan..mbah google jg ga ada emoticon-Berduka (S)
kasi pic dong gan biar ada bukti gan,,,emoticon-Matabelo
wah kelainan itu gan Seorang pria pencuri celana dalam wanita ditangkap di bangkok!! [Maniak seks inside]
ada kelainan itu gan . emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By wayan_yasa
kasi pic dong gan biar ada bukti gan,,,emoticon-Matabelo


nanti ane coba cari deh gan soalnya di sumber aja ga ad pic emoticon-Sorry
waah udah gila dia sampe nyolong segala emoticon-Ngakak
perilaku seks menyimpang emoticon-Ngakak
ampe segitunya gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
keren gan, baru tau emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By kehabisannama
keren gan, baru tau emoticon-Matabelo


mau ikut nyolong gan?? emoticon-Ngakak
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
waah.. parah itu gan.. nyuri kok celana dakam gan hahah emoticon-Ngakak
gila maniak banget..emoticon-No Hope
Quote:Original Posted By rijus
waah.. parah itu gan.. nyuri kok celana dakam gan hahah emoticon-Ngakak


mending nyolong cewenya langsung ya gan emoticon-Ngakak