alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Yuk Manfaatkan Celana Jeans Yang Tidak Terpakai
4.8 stars - based on 10 vote 5 stars 0 stars
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fe433d1a7608d212000008/yuk-manfaatkan-celana-jeans-yang-tidak-terpakai

Yuk Manfaatkan Celana Jeans Yang Tidak Terpakai

Kalau Bermanfaat jangan lupa emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star

Assalamu Alaikum....

Kadang kita punya celana jeans yang sudah tidak terpakai, entah itu karena lututnya sobek atau memang karena sudah tidak pas lagi seiring pertambahan umur dan dan pertambahan dimensi perut.

Yuk Manfaatkan Celana Jeans Yang Tidak Terpakai


Daripada celana jeans itu menumpuk dilemari tanpa tau kapan akan dipakai lagi, mending kita buat menjadi sesuatu yang bermanfaat.

Kali ini kita akan membuat TEMPAT PENSIL KEREN dari celana jeans bekas
Ok ... Bahan yang kita butuhkan cuma tiga yaitu :

Quote:


Quote:


CARA MEMBUAT
Quote:


JADINYA SEPERTI INI ....
Quote:




Quote:


LINK BERMANFAAT
Quote:

Diubah oleh accanquanima
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 11
wah kreatif juga Gan ide-nya emoticon-Toast ane cari bahan-bahannya dulu
kreatif banget gan, sayang ane cuma punya sedikit celana jins..
emoticon-I Love Kaskus (S)
wedew...klo ud ga layak pakai dijadiin keset sama emak ane... emoticon-I Love Indonesia (S)
keren gan... emoticon-Matabelo
tapi klo sleting celana depan jadinya apa yak... emoticon-Bingung
kreatif gan,malah bisa di jual tuh....emoticon-2 Jempol
keren gaaan emoticon-Matabelo
kreatip bener gan, bisa buat contoh anak-anak prakarya nich emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol
emoticon-2 Jempol kreatif gan
yoi keren gan emoticon-Matabelo
haha kalo ane mah selama ini jean nya mending di jual di loakan
boleh tuh kapan kapan ane cobain gan
ane g punya celana jeans gan

bantu rate aja dh
wahh...jin nya masih bagus tu gan,..
sayang,..
emoticon-Ngakak
Ide bagus gan, sangat kreatif
kreatif juga
slamat berkarya dan berkreasi
nambah wawasan lagi dah
kreatif gan, ada2 aja bisa jadi ide bisnis neh wkwkwk
emang klo afa tips begini jadinya enak gan
nah jeansnya masih bagus begitu kenapa gak dipake ya?
keren gan, patut ane coba tuh. emoticon-Rate 5 Star melayang gan
keren bener gan, tp sayang jg celananya msh bgs ganemoticon-Ngakak
keren gan..
Halaman 1 dari 11


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di