alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fe3fc68127cf6a69000010/10-masakan-paling-menjijikan
10 MASAKAN PALING MENJIJIKAN
Quote:
Ane sebenarnya anti emoticon-Repostemoticon-Repost ini buktinya
Spoiler for "kagak repost":

Tapi jikalau andaikata seumpama apabila jika saja ni trit masih repost, emangnya masalah buat lo? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak



Makan adalah salah satu kebutuhan manusia. Karena mustahil jika kamu yang melakukan banyak aktifitas dan berharap tetap kuat tanpa ada sumber makanan yang masuk ke tubuhmu.

Tapi kenyataannya, tak semua orang di dunia ini beruntung bisa makan hal yang mereka sukai. Ada orang-orang yang menderita sehingga terpaksa makan apapun meski menjijikkan. Namun tak sedikit orang yang mencari masakan-masakan unik dan menjijikkan itu untuk kebutuhan mereka sendiri.

Terdengar aneh? Namun kamu harus percaya. Karena di dunia ini memang ada masakan-masakan menjijikkan yang sengaja disiapkan. Berani mencoba? Intip dulu menunya.


Quote:
Spoiler for "1. Casu Marzu":


Spoiler for "2. Balut":


Spoiler for "3. Potted Meat":


Spoiler for "4. Fermented Salmon Heads":


Spoiler for "5. Jellied Moose Nose":


Spoiler for "6. Bat Paste":


Spoiler for "7. Hasma:


Spoiler for "8. Haggis:


Spoiler for "9. Cockscomb":


Spoiler for "10. Black Pudding":


Quote:
Kalo Agan Merasa Jijik dengan Tuh Masakan, Maka Wajib Hukumnya Bagi Si Agan Untuk Memberi Ane emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L) atau paling gaknya ngasih coment... yang gak ngasih coment ane doain biar emoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Bettyemoticon-Betty


Quote:
TRIT ANE YANG CETAR MEMBAHANA

BB++ [GAMBAR ASUSILA]
WAJIB SINGGAH DISINI
PENEMUAN TERBARU ANAK BANGSA, AIR KELAPA MUDA PENGGANTI BENSIN
ILMU UNTUK NGEGANTIIN ROY SURYO SEBAGAI ANALIS
CIRI WANITA TIDAK PERAWAN

PERTAMAX ANE AMANIN
yang no.2 ane bisa emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis ampe lemes gan...

Quote:Original Posted By fadking
yang no.2 ane bisa emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis ampe lemes gan...



kalo mau coba, bisa ane buatin gan.........

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
yang nomor 2 paling jijik menurut ane emoticon-Najis emoticon-Berbusa (S)
jijik banget gan yg embrio bebek sama darah jeroan babi belatungnya juga hueeekkk nafsu mkan hilang emoticon-Najis

emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)
ane masih demen makan masakan Indonesia gan, kagak doyan ane ma masakan luar emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
Jijiikk @@
keknya ada yang ga pas gan
emoticon-Big Grin

ga semuanya itu masakan
emoticon-Big Grin

lebih tepat "makanan"
ane liat dari no satu ampe abis, semuanya bikin ane emoticon-Najis
ada2 aja nih si agan... heu2
yang balut bkin mau emoticon-Najis gan ..
emoticon-Najis udah mual mual nih....
Kenapa ulat sagu ga masuk dimari, gan? emoticon-Malu (S)
hadeeehh pagi2 bikin ane mual aja gan emoticon-Najis emoticon-Sorry
kalo daging kalong sperti yg no 6 ane uda pernah coba gan, rasanya kyk ayam tapi agak hambar dikit
emoticon-Thinkingemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Repostemoticon-Najisemoticon-Najis
langsung kenyang ane gan
ada yang beli gak ya makanan kayak gitu.... emoticon-Bingung (S)
emoticon-Najis gak jadi deh gan... ane cukup nasi sama garem aja deh emoticon-Ngakak