alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Disturbing Picture /
Mukjizat: Lelaki Ini Selamat Karena Disabet Parang Oleh Saudara Iparnya
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fe3e39ea74b4ff52000002/mukjizat-lelaki-ini-selamat-karena-disabet-parang-oleh-saudara-iparnya

Mukjizat: Lelaki Ini Selamat Karena Disabet Parang Oleh Saudara Iparnya

Lelaki yang berasal dari Kairo ini mengalami nasib naas. Dia terlibat pertengkaran hebat dengan isterinya dan dan menganiaya istrinya. Perbuatan yang dilakukan oleh pria yang tidak disebutkanh namanya ini memicu kemarahan para saudara iparnya.

Spoiler for korban:



Akibatnya tanpa membuang-buang waktu lagi para saudara iparnya yang sangat marah mendatangi lelaki ini. Mereka “mempermak” wajahnya dengan parang dan menyebabkan luka-luka yang sungguh sangat mengerikan.

Spoiler for korban:


Menurut pihak berwajib, para saudara ipar lelaki ini berusaha untuk memenggal kepala lelaki ini, namun luar biasanya, tim dokter berhasil menyelamatkan nyawa lelaki ini.



Setelah sembuh laki-laki ini segera menyadari bahwa Tuhan itu Maha Pengasih, Maha Penyayang dan Maha Pengampun. Nampaknya ia tidak akan bisa lagi mencoba menganiaya istrinya karena pengadilan telah bersiap menjatuhkan vonis begitu ia sembuh total.

Spoiler for korban:


http://www.mrcoppas.com/2012/12/mukj...at-karena.html{sumber}
Diubah oleh kaskusforall
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 6
kemaren udah ada gan,beritanya bener ga tuh ? emoticon-Big Grin
ini kemaren endak ada kronologis sedetail ini emoticon-Bingung (S)
Eh, seperti pernah lihat.. emoticon-Stick Out Tongue

apa perasaan ane saja ya? emoticon-Bingung (S)
ternyatah laki laki ini namanya MUKJIJAT toh .... emoticon-Amazed


tapi kan kemaren dah dibacoked ... emoticon-Bingung (S)
berarti emang nekad nih MUKJIJAT emoticon-Cape d... (S)
Biar kapok deh
Salah sendiri beraninya ama cewek emoticon-Smilie
abis sembuh masuk penjara emoticon-Turut Berduka
Luka kaya gitu aja selamat. sakitnya kayak apa tuh. wekeke
ada kronolinya kalo yg ini,gada repost dlm keluarga perkemprutan ini gan emoticon-Angkat Beer
Quote:


mksih gan....emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S)

emoticon-Angkat Beer
Quote:


kualat tu gan..
Quote:


bnr gan da sumbernya...
emoticon-Belo masih idup yak?

Diubah oleh angel.kidz
maap maap nih ts... sekedar mau bertanya doang....apakah iparnya ada yg cewek masih jomblo gan emoticon-Malu (S)


nice info gan emoticon-Malu (S)
itu mah bukan di permak,,,tapi emang sengajadi bacoked
Quote:


lu kira kita lg tuwiteran om emoticon-Ngakak
Quote:


biarin emoticon-Ngakak
yang ini lebih lengkap ada ceritanyaaah emoticon-Big Grin
Saking dalemnya tuh, sampe darahnya kaga muncrat emoticon-Genit
Halaman 1 dari 6


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di