alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Champagne terbesar di dunia 30 Liter
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fe39e21fd7196a4d000007/champagne-terbesar-di-dunia-30-liter

Champagne terbesar di dunia 30 Liter Full PICT!!!

Diubah oleh babadong
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
edan, gede gtu botolnya. mahal lagi.
buat se RT bisa tu emoticon-Ngakak (S)
yoii gan gede banget yaa bisa buat 60 orang gan emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
dijamin langsung teler yang minum.......emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Daripada buat beli campagne kaya gitu, kalo Ane punya duit segitu sebagian buat nolongin korban banjir
emoticon-Cool


Sayangnya Ane ga punya uang segitu
emoticon-Big Grin
ane gak suka minum2an keras gan
kalau batu es sne suka
Kurang gede botolnya emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakakemoticon-Cape d... (S)
Gila gede banget botolnya
bisa buat mabuk bareng 1 rt tuh gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


yoii gan aslii bisa buat se rt emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
waduh bisa-bisa kalau di kasih anak SD

udah mabo satu sekolah tuh emoticon-Ngakak (S)
gede bener gan

bisa muat berapa tahun tuh emoticon-Matabelo
Busetgede bgt gan mana bs abis semalem.. emoticon-Big Grin
kalo champagne alcohol nya gak gede cuman 12% gak kayak vodka atau whisky yg kebanyakan 40% atau lebih.. kalau jenis spriti seperti whisky atau vodka paling gede 4.5 litre yang ane tau gan emoticon-Big Grin

Champagne terbesar di dunia 30 Litererw

Diubah oleh babadong
emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
teguk teruusssss. mantap emoticon-2 Jempol
emoticon-2 Jempol


×
GDP Network
© 2018 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di