alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fe39e21fd7196a4d000007/champagne-terbesar-di-dunia-30-liter
Champagne terbesar di dunia 30 Liter Full PICT!!!
nih Gan Champagne termahal di Dunia ukuran super raksaksa 30 Liter

ARMAND DE BRIGNAC

Jay - Z beli di club 330.000 $

Champagne terbesar di dunia 30 Liter

Champagne terbesar di dunia 30 LiterChampagne terbesar di dunia 30 Liter

Champagne terbesar di dunia 30 LiterChampagne terbesar di dunia 30 LiterChampagne terbesar di dunia 30 Liter

http://elitedaily.com/elite/2013/jay...year-coldplay/
edan, gede gtu botolnya. mahal lagi.
buat se RT bisa tu emoticon-Ngakak (S)
yoii gan gede banget yaa bisa buat 60 orang gan emoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
dijamin langsung teler yang minum.......emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Daripada buat beli campagne kaya gitu, kalo Ane punya duit segitu sebagian buat nolongin korban banjir
emoticon-Cool


Sayangnya Ane ga punya uang segitu
emoticon-Big Grin
ane gak suka minum2an keras gan
kalau batu es sne suka
Kurang gede botolnya emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakakemoticon-Cape d... (S)
Gila gede banget botolnya
bisa buat mabuk bareng 1 rt tuh gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By keynew2000
Gila gede banget botolnya
bisa buat mabuk bareng 1 rt tuh gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak


yoii gan aslii bisa buat se rt emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
waduh bisa-bisa kalau di kasih anak SD

udah mabo satu sekolah tuh emoticon-Ngakak (S)
gede bener gan

bisa muat berapa tahun tuh emoticon-Matabelo
Busetgede bgt gan mana bs abis semalem.. emoticon-Big Grin
kalo champagne alcohol nya gak gede cuman 12% gak kayak vodka atau whisky yg kebanyakan 40% atau lebih.. kalau jenis spriti seperti whisky atau vodka paling gede 4.5 litre yang ane tau gan emoticon-Big Grin

Champagne terbesar di dunia 30 Litererw

emoticon-Sundulemoticon-Sundulemoticon-Sundul
Tetep aja haram kalo diminum sama umat islam emoticon-Big Grin


Keep trying till you get what you want
Quote:Silakan mampir ke thread ane emoticon-Embarrassment

Hal-hal yang dirahasiakan Department HRD / SDM
Manfaat Dari Mengkonsumsi Ikan
teguk teruusssss. mantap emoticon-2 Jempol
emoticon-2 Jempol