alexa-tracking

Kelar Shooting, Jokowi Damprat tvOne

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fe36368127cf0c61000003/kelar-shooting-jokowi-damprat-tvone
Kesel 
Kelar Shooting, Jokowi Damprat tvOne
Halooo agan sista sekaliannn. Tadi malem (Senin, 21 Januari 2013) ada yang nonton program khusus 100 Hari Jokowi-Ahok yang ditayangkan oleh tvOne gak? Setelah selesai syuting acara tersebut, Jokowi kabarnya marah-marah ke tvOne gan. Ini beritanya


Quote:



Spoiler for sumber:



Gimana komentar agan sista sekalian. Share dong.

Semoga postingan ane gak emoticon-Blue Repost


Menerima emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Menolak emoticon-Blue Guy Bata (L)
emang ada beberapa oknum yang sengaja ingin menjerumuskan pak Jokowi..
Maklumlah seorang pemimpin ada yang pro dan kontra...
tau kan TV OON punya sapa...?????

nah kalo Jokowi citranya bagus terus, ya rencana ke bangku 1 bisa terancam dong, makanya anak buahnya disuruh jelek2in Jokowi, kalo perlu sampe buntut2nya Jokowi dijelek2in juga
mamp*s tu tipi lebay diomelin
waduh, ane gaberani gomong panjang lebar nih. emoticon-Matabelo
dasar TV OON emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
sejauh yang ane lihat ni tv OON memang suka buat rusuh, menyajikan beritanya lebay banget.
ya elah gni aja kok di ributin emoticon-Ngakak
Ane juga suka kesel gan sama reporter yang sering nanya sok tau
terus sering banget nanya hal hal yang ga penting / kata kaskus nya mah OOTemoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
sampai media dipolitisasi... menyedihkan...
lah kemaren kan udah nyanjung2 JOKOHOK

sekali2 nyerang gak papalah, wong yg kemaren nyanjung2 aja bohong2n semua kok yg penting rating bagus, maklum fanboy jokohok lagi banyak..emoticon-Ngakak
Syarat untuk jadi wartawan TV OON ini mungkin ijazah SMP gan.
widih di gebrak bapak joko emoticon-Matabelo
Pertanyaan reporternya kayak TAIK !!

Kelihatan sekali begonya emoticon-Mad (S)

Woiii Namanya Mie Instant, juga tetap harus di masak / di seduh !

Emangnya gampang benahin jakarta yg sudah sangat kacaw ini?

Biarkan gubenur & Wakil gubenur bekerja dulu, 5 thn kemudian, baru kita lihat hasilnya.


Tetap dukung Pak Jokowi & Pak Ahok membenahin jakarta emoticon-thumbsup


emoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
maklumlah namanya jg tv OON selalu terlebay dalam membawa berita emoticon-Ngakak (S)
REPOST NIH emoticon-Repost

ini thread nya sama kaya klik
Quote:


ane ketawa aja deh gan..emoticon-Ngakak

reporternya dari desa kli gan, jd masih lugu..emoticon-Ngakak
Padahal sejak siang baru dapat momentum dari pecahnya Nasdem.
Eh malamnya blunder lagi emoticon-Cape d...
Tanya dl sape punya tu tipi kan, paling buat ngejatohin citranya jokowi juga.
seakan2 wartawan gak bisa dilawan,.
ketika mereka bersikap tidk sopan & ditegur, mereka berdalih kebebasan pers.
×