alexa-tracking

Wow Air Terjun di PANTAI JOGAN GUNUNG KIDUL !

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fe337e1dd719187400000c/wow-air-terjun-di-pantai-jogan-gunung-kidul
: 
Wow Air Terjun di PANTAI JOGAN GUNUNG KIDUL !
Pernah lihat pantai yang di atasnya mengalir air terjun belum gan ?emoticon-2 Jempol
nah Wow Air Terjun di PANTAI JOGAN GUNUNG KIDUL !sekedar mau share , ternyata di Yogyakarta ada pantai cantik di kabupaten Gunung kidul emoticon-Matabelo

Langsung aja ke TKP yuk gan emoticon-Travelleremoticon-Traveller


Wow Air Terjun di PANTAI JOGAN GUNUNG KIDUL !

Wow Air Terjun di PANTAI JOGAN GUNUNG KIDUL !Wow Air Terjun di PANTAI JOGAN GUNUNG KIDUL !


Gimana gan ? Gunung kidul memang tempatnya panta pantai keren gan emoticon-I Love Indonesia (S)

SITIMEWA
mantap gan
pemandangannya indah emoticon-Matabelo
KASKUS Ads
cakep juga yah pantai ada air terjunnya emoticon-Matabelo
image-url-apps
kasih alamat gps ny donk gan
image-url-apps
gilee keren bener gan air terjunnya
Tempatnya sulit dijangkau ya cuma bagus untuk dilihat emoticon-Malu
image-url-apps
Keren euy,bisa mancing lagi...mantap gan
wah air terjunnya langsung ke laut yah emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo manteb gan
Izin nyimak dulu yah gan
Literally, I love your thread, mate!
image-url-apps
woow agan woow..

simpan info pantai anda untuk anda sendiri.
makin banyak yang tau, makin banyak dikunjungi, makin berkurang keindahannya.
emoticon-norose

saran aja sih..
habt banget gan penampakkanya nih gan air terjunnya
jelek ah
mendingan juga ke ipanema
air terjun nya bagus
nambahin referensi Air Terjun di Pantai Jogan, cek TKP
image-url-apps
ane baru denger pantai jogan bray emoticon-Matabelo
belum lama ini ane eksplore pantai" di gunung kidul emang ajiib bray...
pulang" kulit ane udah kaya singkong angus emoticon-Ngakak
image-url-apps
Aksesnya susah gak gan?
Kalo gampang mesti rame anak alay..
wah bagus tuh gan. emoticon-Belo
×