alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fe333fe374b4486b000011/seutas-senyum-di-kala-banjir
Seutas Senyum di kala Banjir
Seutas Senyum di kala Banjir
Senyumlah yang membuat kehidupan ini menjadi lebih indah. Senyum penuh suka juga diperlukan ketika menghadapi duka, kebahagiaan paling dekat itu tersenyum!

Berikut kamu bisa lihat Seutas Senyum para korban banjir yang hadir di wajah mereka.
Hostingpataros.com
Daripada terus"an di renungi mending di nikmati aja emoticon-2 Jempol
mantaps Gan....
ini namanya bersyukur
salau bencana datang
tetap bersyukur karena diberi keselamatan
Quote:Original Posted By yosefals
Daripada terus"an di renungi mending di nikmati aja emoticon-2 Jempol

bener gan... jadi tau arti dari harus selalu bersyukur ...

Quote:Original Posted By joejoek46
mantaps Gan....

apanye yg mantap bro..

Quote:Original Posted By decubecorp
ini namanya bersyukur
salau bencana datang
tetap bersyukur karena diberi keselamatan

iya gan harus selalu bersyukur kepada Tuhan masing2.
waduh gan jakarta di guyur ujan gede lagi nih...
weleh malah ada yg narsis emoticon-Hammer2
Quote:Original Posted By DarkRedDevils
weleh malah ada yg narsis emoticon-Hammer2


biar banjir harus narsis gan... emoticon-Ngakak
mudah2an banjir bisa segera teratasi gan emoticon-Berduka (S)
Quote:Original Posted By san92
mudah2an banjir bisa segera teratasi gan emoticon-Berduka (S)

semoga saja gan...
wow itu roy sukro turun langsung?emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By Badvriel
wow itu roy sukro turun langsung?emoticon-Ngakak (S)

roy sukro skrng udah kewajibanya turun dengan scroll down... emoticon-Ngakak
waduh tuh anak kejil banjir2an emoticon-Ngakak
roy suryo culun banget
semua itu cobaan...dengan tersenyum smua bisa lebih baik...untuk agan2 yang kena banjir senyum2 aja...ato pindah ke kota malang...
Quote:Original Posted By MonyetStalker
waduh tuh anak kejil banjir2an emoticon-Ngakak

ngaku ente itu yah...
Quote:Original Posted By cukucupapa
semua itu cobaan...dengan tersenyum smua bisa lebih baik...untuk agan2 yang kena banjir senyum2 aja...ato pindah ke kota malang...

wahahhaha malah di suruh pindah kota...
di balik masalah pasti ada hikmahnya gan..
semoga aja banjir di jakarta segera tuntas
senyum terpaksa ya gan.. hatinya mah menjerit ga karuan
itu bule yg berselancar ada-ada aja gan wkwkwkwkemoticon-Ngakak