alexa-tracking

Berani makan ikan Fugu?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fe30587b1243351d00000c/berani-makan-ikan-fugu
Berani makan ikan Fugu?
Quote:
tidak ada pertamax diantara kita emoticon-Kiss
ane gak doyan ikan gan
KASKUS Ads
sepi amat sih emoticon-Bingung emoticon-Takut
image-url-apps
Pengen banget ane nyobain gan, tp takut mati ah emoticon-Takut
image-url-apps
Ane masih sayang nyawa ah gan, biarpun koki nya udah bersertifikat tapi nama nya juga manusia bisa aja kan bikin kesalahan.
ogah ah gan,,,,emoticon-Najis
Boleh juga nih,
kayanya enak kalo di campur sama nasi goreng emoticon-Big Grin
ikan mahal nih gan, tapi kalo gak pinter ngolahnya ... bisa bikin mati.
image-url-apps
ane lbh suka snack fugus
image-url-apps
apa enak nya gan emoticon-Najis
Salah2 kemakan racunnya Demoticon-Big Grin:
Quote:

sama emoticon-Ngakak
Quote:

iya bener banget, emg kalo kita mati gara2 makan ikannya koki mah ga ikut mati, gak adil :Ngakak
Quote:

emoticon-Ngakak
Quote:

berani nih kayaknya emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Quote:

iya parah emoticon-Cape d...
Quote:

nah ini gan, aman emoticon-Ngakak
Quote:

gatau ane belum pernah nyobaiin emoticon-Ngakak
Quote:

iye emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Sorry
nice info gan....ikan buntel memang beracun
image-url-apps
wah... kaga berani ane mah...
mending makan ikan emas gan emoticon-Ngakak
Takut gan, racunnya itu emoticon-Takut
Quote:
iya gan emoticon-Big Grin

Quote:
ane juga emoticon-Takut

Quote:
iya gan murah pula emoticon-Ngakak

Quote:
iya bisa ampe mati loh emoticon-Ngakak

image-url-apps
Wah ogah deh gan, mau kata di bayarin kek dikasih gratis kek ogaaah ...
Nyawa taruhannya emoticon-Takut



OriginalPosted By
Parkertower
×