alexa-tracking

Air Kelapa Bisa Gantikan Bensin

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fe2eb0532acfca4c000005/air-kelapa-bisa-gantikan-bensin
Air Kelapa Bisa Gantikan Bensin
AIR KELAPA BISA GANTIKAN BENSIN,
( antisipasi jika kendaraan anda kehabisan bensin )Satu lagi prestasi yg patut diberikan apresiasi untuk siswa SMK, setelah sukses dg mobil Esemka kini siswa SMK berhasil menemukan bahan bakar pengganti bensin dg bahan dasar air kelapa, caranya pun relatif mudah :

1. tuangkan air kelapa ke dalam botol kemudian diamkan sekitar 2 jam.

2. Masukan botol kedalam tas & tutup rapat hindarkan dari sinar matahari

3. Nyalakan motor anda & berkendaralah seperti biasa hingga sisa bensin di tanki motor anda habis

4. Pada saat Bensin anda habis gunakan air kelapa yg sdh disiapkan tadi utk anda minum, kemudian doronglah motor anda sampai SPBU terdekat, bensin hemat, badan sehat.. Selamat mencoba., dan tetap hati hati dalam berkendara, patuhi setiap rambu rambu lalu lintas demi keselamatan bersama.. moga bermanfaat bagi yang akan berkendara jauh....

Utk lebih meningkatkan nilai Oktan daya dorong , tambahkan cincau, cendol, n sirup cocopandan, jg bs ditambah gorengan2: tahu isi,
bakwan, dll. Selamat cari SPBU

emoticon-Ngakak:
Kocak banget gan emoticon-Smilie tapi gak kurang kocak tapi cukuplah gan buat ane nyegir emoticon-Smilie
mayan dah ada hiburan dikalah siang hari yang jenuh ini. hehehe
jhaha seger tuh kayanya emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lumayan,tp agak kriuk kriuk gan emoticon-Ngakak
Quote:

thema hari ini ya gan???.....emoticon-Ngakak
mantap..
Ane kira bisa jadi biobensin gitu.
wkwkwk bener2 manjur gan triknya emoticon-Ngakak
Sekalian extra josss aja gan,, emoticon-Big Grin
buset dikiranya buat motor ternyata buat pemotor emoticon-Ngakak
haha iy gan...gtu y ?

http://shedlovehandle.page.tl/
semacam lucu
luar biasa koplak nih jokenya emoticon-Ngakak (S)

hahaha

makasi gan
yang penting hepi emoticon-Toast

jangan lupa cendol gan emoticon-Angkat Beer
keren nih
asli kocak banget nih emoticon-Ngakak
udah pernah baca tapi yang versi teh manis nya gan... emoticon-Big Grin

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Mayan gan joke ente
kocak banget emoticon-Ngakak
hahahahah,lucu gan emoticon-Big Grin
share lagi ya gan cerita yang laen emoticon-Kiss (S)



Practice makes perfect, but nobodys perfect
emoticon-Ngakak (S) emoticon-Ngakak (S) gila nih jokes