alexa-tracking

Kelar Shooting, Jokowi Damprat tvOne

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fe2e708227cf8f2a00000f/kelar-shooting-jokowi-damprat-tvone
Kelar Shooting, Jokowi Damprat tvOne
Quote:


Quote:


Quote:


Code:
http://metro.kompasiana.com/2013/01/22/kelar-shooting-jokowi-damprat-tvone-526853.html


Maaf gan , ane ga bermaksud memojokkan satu pihak . Tetapi memang fakta nya begini . jadi saya Mohon Maaf apabila ada yang tak berkenan pada agan emoticon-Sorry

Quote:


Terima Kasih Buat agan starhitz emoticon-Cendol (S)
izinkan ane untuk nyimak terlebih dahulu gan emoticon-Cool
Quote:

iya gan silahkan emoticon-Cendol (S)
Rasain, harusnya rating makin turun tuh.. Dari dulu emang keliatan sok tau kok.. Misal di kasus pesawat sukhoi yang lalu.. reporternya malah nyolot menyalahkan rancangan pesawat yang tak punya kursi pelontar, serasa udah lebih pinter dari B.J. Habibie dalam urusan pesawat. Padahal yang namanya pesawat untuk angkutan publik tidak boleh ada kursi pelontar untuk pilot, karena pilot bertanggung jawab atas keselamatan penumpang..

Udah tau kan kiblat politiknya tipiwan itu kemana, apalagi menjelang pemilu 2014. Makanya kalu udah interview pihak2 yang secara tersirat adalah lawan politik, langsung aja nyerocos gak pake mikir. Yang penting pihak yang diinterview keliatan salah n tipiwan keliatan "keren" dalam membongkar kesalahan orang lain. Kritis tanpa arah.

NB:
- JokoAhok maju bukan dari Go*k*r soalnya, jadi mereka bisa dianggap oposisi dalam politik.
- Thanks gan cendolnya, ane jd tambah senang ngaskus.. emoticon-Hammer2 emoticon-Ngakak (S)
mampus lo tipi oon emoticon-Cool gara2 persaingan jadi gal menghargai jokowi emoticon-Cape d...
emang benar tu Tv O'on
emoticon-Najis
Quote:
biasalah gan . niatnya biar rating naik emoticon-Cape d...
Pertanyaan ke Jokowi yang tidak terkait banji, apaan gan?
Nanya tentang pemindahan ibu kota ?
Gak disebutin disitu
jangankan jokowi, ane aja sebel,
tvone berita ny lebay dan d ulang2, ane sih mending liat metrotv gan..

Quote:
oo tv oon lg ya
Waduh tv one lebay gan emoticon-Ngakak
ya ampun.... pertanyaannya bener2 ga berbobot. siapa aja yg ditanya gitu ya pasti marah lah.. emoticon-Cape d...
jelas aja semua salah gans, bagi tvone yang bener cuma ARB aja emoticon-Ngakak
untungnya si reporter nggak di damprat langsung emoticon-Cape d... (S)

ini jadi kritikan bagi media tv-one emoticon-Smilie
Yah begitulah , '' demi uang ''
Quote:


tukang adu domba ya gan :x
Harus selektif lagi kalau memilih reporter... emoticon-Cool
yg model begini nih yg bikin emoticon-Cape d... (S)
Ga bermutu emang tipi O'on....
emoticon-Toast iya tuh, presenternya yg cowo pake kacamata,ane ga tau namanya,sotoy & tengil gaya bicaranya.