alexa-tracking

Kasus Lama Muncul Lagi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fe2b806212439e36000008/kasus-lama-muncul-lagi
Kasus Lama Muncul Lagi
tadi pagi gw liat bungkusan kecil di depan halaman rumah.... kayaknya menarik, gw ambil, gw buka, ternyata penipuan yang dulu pada lebaran tahun lalu pernah ada dan mirip tanpa perubahan hanya pada tanggal berakhirnya penipuan di rubah serta nomor telpon penipu-nya.

berikut bukti penipuan :
Spoiler for Lembar Promosi Undian Cap Penipu:


Spoiler for Lembar Keterangan Kepolisian:


Spoiler for Lembar Kupon Tampak Depan:


Spoiler for Lembar Kupon Undian Tampak Belakang:


di polda juga sudah ada laporan pada oktober 2012 http://reskrimum.metro.polri.go.id/r...CS2-POLA-SEHAT namun muncul kembali di awal tahun 2013
segera di tangani sebelum ada korban penipuan.
Quote:


haha Nama Kapoldanya salah
Yng bener Irjen Pol. Drs. Putut Eko Bayuseno, SH >> Bukan PUPUT
Bego banget dah yang nipu

Polda Metro Jaya
Kapolda : Irjen Pol. Drs. Putut Eko Bayuseno, SH

Jl. Sudirman 55 Jaksel





Kena deh... wkwkwk... coba di usut gan. mudah2an aja dapet pelakunya
Quote:


yo thank's dah di revisi... nama kapolda, cuman alamat polda metro jayanya gw ikutin apa yang tertera di lembar Keterangan kepolisiannya itu... sory bro and sis kalo picnya kurang bagus maklum make kamera 2mp G963... nanti di revisi make scanner.
Bantu Rate Aja Dah..... Biar Yang Lain Pada Tau...... emoticon-I Love Indonesia (S)
kerjain aja gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S)
judul ama isi beda ganemoticon-Ngakak

pohon menemoticon-Ngakakjatuh kan buah nya,buah nya kena banjir keserat arus ilng ntah kmnaa
emoticon-Hammer kalo or yg gak familiar t bs k jebk bnran gan, selalu wasada gan emoticon-Jempol
buset dah knp sampe bawa2 polisi ya emoticon-Hammer (S)
ga tanggung2 bawa2 nama polisi segala
smpe bawa nama2 polisi sgala gan,,
Quote:


mau putut maupun puput ane juga ga kenal...emoticon-Hammer (S)
semoga pelakunya cepet ketangkep gan
Semoga cepet terungkap kasusnya dan tertangkap oknumnya. Kalo ketangkep Polisi beruntunglah, karena kalo ketangkep massa.... habis sudah.
dari http://reskrimum.metro.polri.go.id/r...CS2-POLA-SEHAT juga dah ada laporan pada bulan oktober 2012 tapi kayaknya belum ada tindak lanjut, kenapa bisa begitu ya...?
emak ane juga pernah nemu gan emoticon-Ngakak (S)
tapi ane dah paham emoticon-Cool
bokap ane juga pernah nemu gan emoticon-Cool
Info yang bagus gan,biar ngk ada yang ketipu lg.....
×