alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fe2b37e574b49e74000006/woy-muslimmm-sini-lo-semua-masuk
Peringatan! 
MUSLIMMM SINI ENTE SEMUA MASUK !!!!
Quote:Assalaamu 'alaikum warahmatullahi wabarakaatuh

Banyak yang request ganti judul,
tapi maaf ane ga berkuasa untuk ganti judulnya,
biar ane tau siapa yang cuma nge-JUNK sama ID para
alay-alay yang post biar ane kasih bata sekalian
muslim sejati gak akan terprovokasi, apalagi marah cuma liat judul
emoticon-Cool


INI LHO YANG BUAT HATI ANE GREGETAN :

Spoiler for MAKSIAT:

AYO BANDINGKAN DENGAN INI GAN :
Spoiler for IBADAH:

SILAKAN MERENUNG GAN, KEPUTUSAN DITENTUKAN OLEH AGAN-AGAN SENDIRI UNTUK MEMILIH YANG BAYAR / GRATIS

Quote:NILAI SEDEKAH DAN JIHAD DENGAN HARTA DAN JIWA ITU NILAI PLUS TUK DI AKHIRAT
~ PUISI ~
Nafsu oh nafsu
Kenapa kau teramat begitu nikmat
Pandangan pertama begitu meluluhkan aku
Tak pedulikan uang banyak keluar tanpa syarat

Saleh oh kesalehan
Kenapa kau sungguh begitu berat
Mendengarmu saja sudah ku abaikan
Tak pedulikan nasibku di alam akhirat



Quote:bapak : pak les matematika berapa bayarnya?
guru : standar aja 700.000 per bulan pak emoticon-Cool
bapak : tuh les sana nak tar bapa yg bayar biar kamu jadi profesor emoticon-Belo

bapak : pak les piano berapa bayarnya?
guru : kami mengenai biaya pada murid les 700.000 per bulan pak
bapak : tuh biar kamu jadi penyanyi terkenal bapak daftarkan les ya emoticon-Belo

ibu : bu guru les bahasa inggris perbulan berapa untuk anak kami, kami mau daftarkan!
guru : 800.000 perbulan bu dijamin sampai bisa emoticon-Malu (S)
ibu : tuh nak, mulai besok kami les bahasa inggris ya ibu udah daftarin biar kamu kerja sama bule

ibu dan bapak : pak kyai kami ingin mengajari ngaji buat anak kami emoticon-Mad
kyai : boleh pak emoticon-Smilie
ibu dan bapak : berapa ya pak per bulannya? emoticon-Bingung (S)
kyai : seikhlas bapak saja
ibu dan bapak : menurut bapak berapa sepantasnya
kyai : 200.000 per bulan insya Allah bisa sampai fasih pak bu. emoticon-shakehand
ibu dan bapak : mahal amat pak, gak salah ya, boleh kurangin dikit???
kyai : masya Allah emoticon-Nohope


INILAH KOMEN TERBAIK DARI AGAN JOENAISBYT DI PAGE 2

Quote:MENGARUNGI DUNIA

Sungguh tiket neraka itu mahal, tiket surga itu murah
Loket ke neraka penuh sesak
Banyak manusia antri
Rebut-rebutan, cakar-cakaran emoticon-Bingung
takut tidak kebagian tempat dikeraknya

Tiket ke neraka sungguh mahal emoticon-Amazed
Harus merogoh kantong berjuta-juta dan beratus ribu
Untuk dapat ikut berjalan dan masuk kedalamnya

Maksiat itu mahal sungguh emoticon-Belo
Judi itu mahal
Zina itu mahal
Dusta itu mahal
Tetap saja orang-orang membayar untuk menuju kesana

Sedangkan jalan ke syurga sunyi... sepiii… emoticon-Frown
Jalannya lebar, mulus dan bersih bahkan bercahaya terang…
Pintunya luas begitu banyak
Tiket masuknya murah, tak butuh keluar uang banyak
Loketnya bersih, sejuk, pelayanannya ramah, sungguh rupawan

Tapi mengapa amat sedikit yang antri di loket ini??? emoticon-Frown

Puasa itu murah dan mudah
Sholat itu murah dan mudah
Dzikir itu murah dan mudah
Sedekah itu murah dan mudah
Senyum itu murah dan mudah
Jujur itu murah dan mudah emoticon-shakehand

Ternyata Nafsu dan Setan telah memutar balik semua tatapan mata
Yang buruk pun terlihat teramat indah
Yang baik terlihat amat sukar
Ditempat ini aku baru sadar
Bahwa jalan ke syurga sepi
Jalan ke neraka begitu ramai
Kehidupan manusia di akhir zaman

THREAD ANE YANG LAIN
pertamax kah??
bener tuh gan, kayaknya untuk berbuat yang dilarang itu dorongannya kuat banget tp kl mau lakukan hal yang baik apalagi untuk ibadah beratnya minta ampun....
cuma judulnya perlu direvisi deh gan... emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By kurfad
cuma judulnya perlu direvisi deh gan... emoticon-Big Grin

setuju sama agan yg di atas ane..

ya dorongan ke yg negatif selalu lebih besar ketimbang yg positif

semoga semua bisa tobat yeee emoticon-Matabelo

Judulnya ngagetin gan emoticon-Ngakak
pengen naik haji gmana gan?? gratis kah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
bener gan
info ente bisa di di jalanan
pasti hati tenang dan bahagia
setuju ane gan,,mangkanya ane bingung sama temen2 ane yang "DOSA AJAH BAYAR"
masih mending lah kl gratisan,,lah ini mau keneraka ajah bayaremoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By ximanx
pengen naik haji gmana gan?? gratis kah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


kalo ente gak mampu gak haji juga gak papa gan... gitu ko repottt
susah emang kalau orang uda cinta dunia gan emoticon-Ngakak

Quote:
;)Aplikasi terbaru Untuk Iphone/Ipad;)
Quote:Original Posted By ximanx
pengen naik haji gmana gan?? gratis kah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


nah yg ini mesti belajar agama lagi nih..
kan sudah di kasih tau dr dulu sm guru ngaji
"PERGI HAJI JIKA MAMPU"
kl gakk mampu ya jangan di paksakan,,sukur-sukur gratisan ada yang bayarin..bnyk kok kejadian ky gitu
Iya gan judul tritnya klo bisa diganti dong gan. Sopan dan santun itu cermin umat muslim gan ... (Cuma saran aja) coz ane sempet shoock pas baca judulnya. Kirain sara, eh taunya nih trit bisa menyentuh hati ...
bener gan, gratis semua
Aduh gan... judulnya ngagetin emoticon-Ngakak

btw, punya motor satria itu tanda orang kaya ya ? hihihi
ini lg khotbah?
kwkwkwkwkw iya ini juduknya kirain apaan tadi emoticon-Ngakak
judulnya ganti ganemoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By arisrocker
Iya gan judul tritnya klo bisa diganti dong gan. Sopan dan santun itu cermin umat muslim gan ... (Cuma saran aja) coz ane sempet shoock pas baca judulnya. Kirain sara, eh taunya nih trit bisa menyentuh hati ...


ANE GA KASAR KOK GAN... DIBACA JUDULNYA DENGAN NADA DATAR DECH PASTI GA ADA RASA KASARNYA emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By ximanx
pengen naik haji gmana gan?? gratis kah emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


bener gan?

lom waktunya gan buat tobat
×