alexa-tracking

4 Cara Berjilbab Yang Malah Bikin Dosa

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fe29b3e574b4a764000009/4-cara-berjilbab-yang-malah-bikin-dosa
4 Cara Berjilbab Yang Malah Bikin Dosa
Baru-baru ini jilbab telah menjadi trend masyarakat indonesia khususnya kaum hawa. Dari mereka ada yang rela mengeluarkan isi dompet untuk memperdalam ilmu mempercantik diri dengan jilbab. Namun, apakah mereka tahu aturan-aturan berjilbab yang sesungguhnya? Karena, tidak semua pemakai jilbab telah benar-benar menutup aurot sehingga terhindar dari dosa. Ada beberapa gaya berjilbab yang justru menambah koleksi dosa bagi pemakai jilbab tersebut.

Quote:


Sumber
nice thread gan emoticon-2 Jempol
pertamax
keduaxxx hahaha parah mah tu gan
emoticon-Matabelo pengennya terlihat sebagai muslimah...malah justru terjebak dengan dosa emoticon-Maaf Agan

Smile 

[removed]void(0); [removed]void(0); bbaguusss,, gann
stubuh gan
baca dulu aturannya sebelum memakai
menutup aurat yg bener tentu aja dg kain yg panjang + lebar....kain yg agak tebal (tidak tembus pandang)....

jilbab mengulur menutuipi seluruh tubuh

yg boleh keliatan hnya wajah dan telapak tangan
heeh yg parh t yg trakhr gan, emoticon-Hammer . fungsi jilbb skrg bkn nutp aurat ĺg tp buat gayaá.n gan . smoga anak istri sodara kita kaga ky gt gan emoticon-2 Jempol
wahh thread bagus nih emoticon-thumbsup
PARAAAAHH yang terakhir tuh gan emoticon-Cape d... (S)
4 Cara Berjilbab Yang Malah Bikin Dosa
pelacur dijilbabin hehehhehe

emoticon-Matabelo
yg ke empat si stres yaa
emoticon-Cape d... emoticon-Hammer2 emoticon-Hammer2
tapi lumayan dari pada kagak sama sekali gan.
semua butuh proses, mana tau aja hidayah yg diterimanya perlahan2.
emoticon-Cool emoticon-Cool
kecuali yg pake cuma sbg trend.
emoticon-Mad
Emank sekarang banyak banget cewe berjilbab dimodel-model, kalo model nya ga ngelanggar norma agama seh gapap, kalo pake jilbab tapi pakaian nya ketat ya sama aja boongemoticon-Hammer (S)
Parah malah tambah dosa mah itu emoticon-Nohope
itulah yang dikatakan ustadz ane berpakaian tapi telanjang
4 Cara Berjilbab Yang Malah Bikin Dosa