alexa-tracking

Miyabiii Ohh Miyabi..hahaha

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fe2915552acfae22000010/miyabiii-ohh-miyabihahaha
Miyabiii Ohh Miyabi..hahaha
Dodi yg duduk di kelas 3 SMP sambil membawa LKS Bahasa Inggris menghampiri mama nya...

Dodi : "Mama, ini gambar siapa ya?" Dodi tanya sambil dia nyodirin gambar Maria Ozawa alias Miyabi emoticon-Bingung (S)

Mama: (kaget) "Oh, Itu.... Hmm.. dia itu artis Jepang,namanya Maria Ozawa. Lebih dikenal panggilannya Miyabi" emoticon-Cape d... (S)

Dodi: "Artis Jepang ini kayaknya hidupnya susah melarat ya, Ma?" (masih penasaran dia sama Miyabi) emoticon-Matabelo

Mama: "Gak lah.. namanya artis ya pasti kaya. Punya rumah, mobil banyak" emoticon-Cape d... (S)

Dodi: "Gak sih. Buktinya buat beli baju aja dia gak mampu... Kemarin kan Dodi lihat di HP papa ada ratusan foto Miyabi lho.. Dan satupun gak ada yg pakai baju tuh Mah.... " emoticon-Matabelo

Mama: ~!@#$%^&*(~!@#$%^& emoticon-Marah
petromaxx gan
kok sepi ya?
ga tau nih gan emoticon-Sorry
Sedih deh klo sepi gan emoticon-Sorry
wkwkwkwk...
emoticon-Ngakak
Masih Lugu gan anaknya emoticon-Sorry emoticon-Ngakak
emang anak nya itu umur berapa gan?? kalo kelas 3 SMP mah udah pasti tau banget miyabi. polos banget emoticon-Ngakak
padahal udh 3 smp lho gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak lumayan gan disore2 yg ujan begindrang..
emoticon-Cool ngejogrog di pejwan dulu
hahaha emoticon-Ngakak
mayan dah cengar cengir dikit seblum balik kantor. hahaha
emoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Upemoticon-Sundul Up
sidodi ..... emoticon-Belo emoticon-Ngakak



4004994 FULLBOMBASTICemoticon-army
lumayan daripada lumanyun
papa nya cabul abisss
bwakakaka..
hahaha geblek banget itu anaknya , apes dah bapaknya


Quote:


Quote:

wkwkwkwk... asli kocak gan...
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak