alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fe28de542acffd59000000/insiden-penembakkan-gagal-saat-pidato-gila
Insiden penembakkan gagal saat pidato (gila)
Ane nonton malam tadi gan acara berita luar negri
gila ni orang kejadian nye di negara bulgaria
emoticon-Takut

[spoiler=1Insiden penembakkan gagal saat pidato (gila)[/spoiler]

Nih Video nya...

https://
youtube-thumbnail
sory ane buru2 buat thread nya nahan eeg,,,
kamsudnya apaan gan ?
Ninggalin jejak dulu ga kuat wafer
Btw ane pejwan ya?
bujug,,,untung pistolnya macet,,
azab dia kena pukul gan
Quote:Original Posted By GotchaManiac
kamsudnya apaan gan ?


itu liat aje video nya
penembaknya yang bodoh atau calon korbannya yang sigap,
Penembaknya bodoh:
- Seperti di film-film, penjahatnya pas mau nembak malah mendekat dulu, sehingga memberi kesempatan calon korban untuk melakukan perlawanan (kalau di film dengan menendang atau merebut senjata) padahal dari jauh kan bisa.

Calon korbannya sigap:
- Ketika menyadari dirinya diancam, dengan cekatan menepis dan menjatuhkan penyerang.
- Pasti punya teknik bela diri yang cukup baik
thread ente emoticon-Repost gan emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By MukaAyu
thread ente emoticon-Repost gan emoticon-Cape d... (S)


hmmmmm.....emoticon-Blue Repost

maklum newbie emoticon-Ngakak
wahhh emoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost emoticon-Repost
Terus gmn tu gan video nya ga bs buper? emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By MukaAyu
thread ente emoticon-Repost gan emoticon-Cape d... (S)


tunjukin link repostnya gan biar fair
Bodohnya tuh Penembak emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hahaha nekat bener tuh org.. udh sasarannya ga mati.. dia ketangkep pula. emoticon-thumbdown
emoticon-Ngakak
ada2 aja deh
Koplok ..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak



Quote:Original Posted By : Arvianeutron emoticon-Paw
KASKUS-The Largest Indonesian Community

Quote:Original Posted By somodon
penembaknya yang bodoh atau calon korbannya yang sigap,
Penembaknya bodoh:
- Seperti di film-film, penjahatnya pas mau nembak malah mendekat dulu, sehingga memberi kesempatan calon korban untuk melakukan perlawanan (kalau di film dengan menendang atau merebut senjata) padahal dari jauh kan bisa.

Calon korbannya sigap:
- Ketika menyadari dirinya diancam, dengan cekatan menepis dan menjatuhkan penyerang.
- Pasti punya teknik bela diri yang cukup baik

Betul banget gan... Penembaknya aja yang bego'...
Knapa nggak ditembak langsung aja...
emoticon-Cape d... emoticon-Cape d... emoticon-Cape d...
wuiss mantab.. emoticon-Matabelo

keknya baru hot yah ini??

Untung pistolnya mejen.. pasti rajin Ibadah tuh si Korban..
lagian nembak dari deket emoticon-Hammer2