alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fe264d8027cfd74000000f/bsk-lagi-kalo-jakarta-banjir-agan-tiru-nih-orang2-thailand-kreatip-d
Cool 
Bsk lagi kalo Jakarta banjir, agan tiru nih orang2 Thailand, kreatip :D
Cara mereka yang belom kepikiran kita hahaha (copas dari K*mpas.com)

Spoiler for buka:


Spoiler for buka:


Spoiler for buka:


Spoiler for buka:


Sumber



KREATIF
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
motor digantung diatas pohon emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

mobilnya di bungkus gan emoticon-Matabelo
kreatif
tapi apakah gak bocor ? emoticon-Bingung
nice thread gan emoticon-2 Jempol
waduh hebat bener2 kreatip orang2 disana, keren emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By gotcyber
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
motor digantung diatas pohon emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

mobilnya di bungkus gan emoticon-Matabelo
kreatif
tapi apakah gak bocor ? emoticon-Bingung



emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

kreatip bgt gan... ya ga tau, boleh dicoba gan dibungkus boil nya..emoticon-Bingung (S)
Quote:Original Posted By kaola.
waduh hebat bener2 kreatip orang2 disana, keren emoticon-Big Grin


iya gan, boleh dicoba tuh emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak kayak permen aja dibungkus
motor bergelantungan emoticon-Ngakak
jiah mobily d plastikin emoticon-Ngakak
untung g d kardusin juga y gan emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By pandacoglad
nice thread gan emoticon-2 Jempol


makasi gan.. boleh dicoba tuh gan emoticon-Ngakak
kereen gan . tapi kok ane rasa ni thread dejavu deh emoticon-Cool
emoticon-Ngakak (S) , ada2 adja idenya emoticon-Ngakak (S)
Quote:Original Posted By seventh
jiah mobily d plastikin emoticon-Ngakak
untung g d kardusin juga y gan emoticon-Ngakak


kalo kardus lapukk gan emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
boleh lah.... emoticon-Ngakak
mobilnye diplastikin emoticon-Ngakak
kocak-kocak gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Gokil mobil dibungkus pake plastik es.. emoticon-Ngakak
Mobil di plastikin? emoticon-Ngakak
itu motornya beneran digantung gan emoticon-Matabelo

ternyata ga cuman hati aja ya yang bisa digantung emoticon-Matabelo

emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By GotchaManiac
kereen gan . tapi kok ane rasa ni thread dejavu deh emoticon-Cool


iya ya gan maap gan ane ga tau hehe emoticon-Malu (S)emoticon-Malu (S)
untung cuma motornya yang di gantung di atas puhon gimana klo bininya ya? emoticon-Big Grin