alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fe2604532acf9e23000007/5-pemain-terbaik-dunia
=== 5 pemain terbaik dunia ===
haloo agan n sista
ini 5 pemain terbaik dunia (masih aktif) versi ane
Spoiler for No 1:

Spoiler for No 2:

Spoiler for No 3:

Spoiler for No 4:

Spoiler for No 5:


sekian gan dari aneemoticon-Ngakak
klo menurut agan2 sp aja nih 5 pemain terbaik dunia??
mampir ya gan
Spoiler for dont click ya:
wah lionel messi the best lah
emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
ane pertamax ya tadi ? emoticon-Cool
Quote:Original Posted By GotchaManiac
wah lionel messi the best lah

iya gan emg dy yang terbaik
yang 4 lagi siapa aj gan??emoticon-Ngakak
go go CR7... emoticon-Big Grin
Lionel messi dan CR 7 emang hebat, tapi kalo belom bisa mengangkat trofi piala dunia ane rasa belom lengkap lah kehebatan mereka berdua
Quote:Original Posted By ngicat
Lionel messi dan CR 7 emang hebat, tapi kalo belom bisa mengangkat trofi piala dunia ane rasa belom lengkap lah kehebatan mereka berdua

iya gan,,syang bgt y mreka cba aj klo d spanyol,,,wah udh lengkp kli hdup mereka emoticon-Ngakak

ya yg terbaik ya pasti si pemain terbaik dunia gan....si leo...emoticon-Ngakak
oalah, pemain bola ternyata emoticon-Cape d... (S)
mereka hebat karena tim dan pelatih, sisanya skiil individu mereka.
udah itu aja ________ emoticon-Ngacir
lionel messi kalau menurut ane
ane cr7 secara ane jg ry7 emoticon-Cool
mesi lagi-mesi lagi,seharusnya yg dapet itu xavi-iniesta gan emoticon-Cape d... (S)
Quote:Original Posted By k4n6po10
mesi lagi-mesi lagi,seharusnya yg dapet itu xavi-iniesta gan emoticon-Cape d... (S)


iri ya gan ? pemain idoala agan ga dapet ?

ane kira pemain karambol, abis gak disebut di judulnya emoticon-Wink
messi messi messi everywhere...
tetep cr7 yg udah terbukti
Quote:Original Posted By 3770372
ane kira pemain karambol, abis gak disebut di judulnya emoticon-Wink
messi messi messi everywhere...


Bukan gan, Pemain kelereng gan. emoticon-Hammer2
wah bener nih emang orang2 itu hebat2 emoticon-Genit

Inspiratif 

Quote:Original Posted By KiiroBana
wah bener nih emang orang2 itu hebat2 emoticon-Genit


iya gan sama kya ane :ngkakak
Spoiler for dont click ya:

kalo sekarang sapa nih gan???
×