alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fe20471a76088c6b000001/cctv-online-dollywood-surabaya
CCTV online dollywood surabaya
CCTV online dollywood surabaya

Berita ini sih dah lama terdengar,tapi ane cuma mau share aja gan.
Bukannya segera menutup, Pemprov Jatim justru mewacanakan akan memasang alat closed circuit television (CCTV) di seluruh kawasan lokalisasi Gang Dolly Surabaya. Langkah ini untuk merekam secara sembunyi-sembunyi segala aktivitas esek-esek di lokalisasi terbesar se-Asia Tenggara itu.emoticon-Matabelo

CCTV online dollywood surabaya

CCTV ini rencananya akan dipasang di seluruh pintu masuk wisma yang ada di Dolly. Selain merekam, juga sekaligus mendata seluruh pengunjung yang masuk ke kawasan lokalisasi yang berada wilayah Putat, Kecamatan Sawahan itu.

Data hasil rekaman kamera CCTV, selanjutnya akan dianalisa. Bagi pengunjung yang terlalu sering masuk ke Dolly akan langsung diawasi untuk memastikan apakah pelanggan tersebut terinfeksi HIV/AIDS atau tidak. Ini diperlukan untuk meminimalisasi penyebaran penyakit HIV/AIDS yang di Jatim.

Wacana pemasangan CCTV itu diutarakan Wagub Jatim Saifullah Yusuf (Gus Ipul) sekaligus salah seorang Ketua PBNU. "Memang ada usulan untuk pasang CCTV, intinya pemerintah akan berupaya secara bertahap menutup Dolly dan tidak langsung ditutup secara sporadis," tegasnya Gus Ipul kepada wartawan seusai paripurna DPRD Jatim, Senin (25/10).

Menurut dia, rencana penempatan CCTV ini juga bagian untuk melakukan pembatasan praktek lokalisasi Dolly. "Saat ini, menutup secara total Dolly memang tidak mungkin, yang bisa dilakukan hanya pembatasan bertahap secara alamiah," katanya.

Pembatasan, lanjut dia, telah dimulai oleh Pemkot Surabaya dengan mendata dan menerapkan larangan penambahan Pekerja Seks Komersial (PSK) baru di Dolly. Dengan begitu, diharapkan praktik lokalisasi di Gang Dolly diharapkan secara berangsur akan berkurang dan bisa tutup secara alamiah.

Selain itu, pemerintah melalui Dinas Sosial juga melakukan pemberdayaan bagi para PSK dengan cara pelatihan kerja. "Setelah mereka punya keahlian, ya kita titipkan kepada bupati/walikota daerah asalnya, mereka itukan mayoritas warga luar Surabaya," ujarnya.

Dia menambahkan, pemerintah akan menutup Dolly dalam waktu 3-4 tahun mendatang. "Kita bisa meniru di Zeedijk (lokalisasi terbesar di Belanda, red), meskipun negara itu sangat sekuler toh Zeedijk sekarang tinggal separuhnya saja yang beroperasi," pungkasnya.

Buat agan2 yg tinggal disurabaya n biasa maen kesitu harap hati2 ya kali aja terekam CCTVemoticon-Ngakak
mungkin pemda nya mau jualan dvd gituan gan
emoticon-Cape d... (S)
maksiat gan


Trit MENARIK, ane kagak bohong gan.
Quote:Tonight Sky (januari)[Hot Tread]
Sejarah Pulau Jawa Hanya Segelintir Orang yang Tahu
Pelajaran PPKn yang Sering Dilupakan
Dengan Pict Ini Agan Akan dianggap Gila
Yang Suka Astronomi MASUK
Kala Petaka Lewat di Depan Mata,1883 Krakatau dan Bonila

dollyland gan,,,,emoticon-Ngakak

CCTV online dollywood surabaya
bukannya ini dah lama ya gan? emoticon-Ngakak
Bisnis video bakalan rame nih
Quote:Original Posted By jellegh
bukannya ini dah lama ya gan? emoticon-Ngakak

Iya gan dah lama,kali aja ada yg maen kesana lupa ada CCTVemoticon-Ngakak
ntar siapa yang maen kesana+ga bayar bakalan ketahuan donk gan emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak

lum pernah gan...
tar klo udah jadi museum baru kesana
gapapa seru dong gan bisa nanti kalo ada cctv


Quote:INI BERITA KOCAK BANGET GAN BIKIN NGAKAK


Quote:CCTV online dollywood surabayaCCTV online dollywood surabayaCCTV online dollywood surabaya
CCTV online dollywood surabayaemoticon-NgakakCCTV online dollywood surabaya

eeeaaaaa.. pemdanya malah seneng, bisa ngeliatin CD wanita2 gratis....
pelatihan kerja? apa msh da yg mw nerima mereka ya gan
prihatin emoticon-Mewek
Motif terselubung ngincer PNS nih wkkekek ati ati yg PNS tau tau lg iseng maen ksono ke gep ama cctv bisa urusan panjang noh.
kasih pict lagi gan ce' nya doli... emoticon-Ngakak
nanggung ah, sekalian pasang cctv di tiap2 kamarnya.
asooyy gebooyyy emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
cacad... emoticon-Najis emoticon-Najis
Weleh berita kapan ni...
Ihh,serem gan.klo gt inget dosaaaa
astaga dollywood cuy emoticon-Ngakak (S)
wah ane ke situ aja ga pernah gan
baru tau nama tempat dan cerita cerita nya doang gan emoticon-Smilie
×