alexa-tracking

ALASAN KENAPA TANGAN GATAL MENANDAKAN DAPAT REZEKI

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fe1e061dd719364000000d/alasan-kenapa-tangan-gatal-menandakan-dapat-rezeki
ALASAN KENAPA TANGAN GATAL MENANDAKAN DAPAT REZEKI
banyak yang bilang saat telapak tangan kita gatal, katanya bakal dpt rejeki gan..

teorinya pada saat kita menerima duit, kita terima pake tangan kita gan, udah pada tau kan kalo kuman di uang terutama kertas berjibun emoticon-Ngakak apalagi uang kertas 1.000 dan 2.000 nah disaat itu telapak tangan kita gatel.apalagi yang punya kulit sensitif didukung uangnya yg udah kusam..

gatel karena disebabkan bayk kuman dan bakterinya, nah yang terlihat mata telanjang pada saat kita terima duit (Rezeki) makanya byk yg bilang kalo telapak tangan gatel bakal dpt rezeki emoticon-Big Grin

ALASAN KENAPA TANGAN GATAL MENANDAKAN DAPAT REZEKI

Spoiler for :
jadi ini alasanya gan
Quote:


Btw, lu pertamax gan emoticon-Selamat
tapi menurut ane biasa nya kayak gtu gan. kalo tangan dah gatel pasti ada rejeki nya.
mungkin bagi agan2 tu mitos doang emoticon-Big Grin
mitos atau nyata ya
hmm gak tahu ah
mitos saja gan tapi kalau dipercaya bisa jadi kenyataan juga sihh
Quote:


bener gan
tapi realistis juga sih penjelasan TS
mindsetnya orang dulu memang begitu gan emoticon-Big Grin
×