alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fe1d58582acf610800000e/ingin-tahu-vga-dengan-slot-tunggal-terbaru
Ingin Tahu VGA Dengan Slot Tunggal Terbaru?
Persaingan dalam peralatan komputer memang belum terlihat akan berakhir dan sepertinya memang tidak akan ada habisnya. Hal ini dapat dilihat dari semakin banyaknya perangkat keras yang diluncurkan oleh perusahaan-perusahan IT besar yang ada di dunia. Perangkat-perangkat keras tersebut pun tak pernah terlepas dari yang namanya dunia game. Salah satu perangkat keras yang memegang peranan penting dalam dunia game adalah kartu grafis atau yang biasa disebut dengan VGA. Banyak perusahaan IT yang mulai bermunculan untuk memproduksi perangkat keras seperti ini, dan inilah bukti kalau perkembangan dari VGA memang tak akan pernah berakhir.

Ingin Tahu VGA Dengan Slot Tunggal Terbaru?

Colorful, salah satu perusahaan IT yang sudah cukup terkenal dalam meluncurkan perangkat-perangkatnya kembali memperkenalkan produk terbaru mereka yaitu VGA dengan slot tunggal yang diberi nama iGame GTX650Ti 1G Buri-Slim. Peluncuruan VGA ini disebut-sebut dikarenakan tidak mau kalah dengan kompetitornya Sapphire yang memang juga baru saja meluncurkan VGA dengan slot tunggal juga yaitu Radeon HD 7770 Vapor-X Black Diamond.

Ingin Tahu VGA Dengan Slot Tunggal Terbaru?

Berita Teknologi mengatakan kalau Colorful merupakan yang pertama kali menggunakan desain slot tunggal pada iGame GTS450 1G Buri-Slim, yang dirilis pada waktu awal tahun 2011 yang lalu. Beberapa ide-ide desain yang sama kabarnya juga dapat ditemukan pada iGame GeForce GTX 650 Ti Buri-slim ini. Walaupun tidak ada kapasitor solid biasa yang digunakan, di PCB telah terpasang kapasitor high-C POSCAP, ON-SEMI MOSFET, dan 3+1 phase VRM. Dengan berdasarkan penetrated design di dalamnya, diharapkan fitur yang ada bisa maksimal meningkatkan kinerja termal dari kartu.

Untuk bahan dari Heat-sink GPU ini terbuat dari bahan dasar tembaga, sirip alumunium dan juga turbofan. Shell dari heat sink sendiri terbuat dari alumunium, hal ini sengaja dirancang dengan tujuan agar dapat mengurangi panas yang ditimbulkan dari perangkat keras tersebut saat benar-benar harus bekerja keras. Untuk spesifikasi dari iGame GTX650Ti Buri-Slim ini sendiri, VGA yang terbuat dari bahan dasar tembaga tersebut merupakan model single slot terbaru yang telah diberi kecepatan clock sebesar 929 Mhz, dan dilengkapi dengan memori VRAM GDDR5 1GB 5400MHz. Sebagai tambahan, VGA ini juga dipersenjatai dengan sepasang EMI-shield Dual-link DVI port dan satu mini-HDMI port.

Ingin Tahu VGA Dengan Slot Tunggal Terbaru?

Untuk kapan kehadiran dari kartu grafis tersebut ke Indonesia masih belum dijelaskan secara pasti kapan akan datang. Harga dari VGA tersebut juga masih belum diketahui. Namun sepertinya untuk barang teknologi secanggih ini, yang juga dibutuhkan oleh banyak gamer tentu tak akan lama lagi akan segera beredar di pasar Indonesia. Mari tunggu saja!

News Powered By Indogamers.
emoticon-Matabelo
Berapaan kira2 itu gan emoticon-Matabelo
mahal pasti nih gan emoticon-Matabelo nvidia GTx aja diatas 5jtan emoticon-Malu
wah keren juga . pasti mahal
mantap gan nais info
alamat rogoh dalem2 ni
waw wow waow emoticon-Matabelo
VGA makin slim & seksi aja neh emoticon-Wowcantik

ditunggu review yg dah make emoticon-Big Grin
Performanya kalo di adu sama GTX650Ti biasa menang mana ya,
ato yang ini cuma menang slim doang emoticon-Bingung (S)
Update terus...

ane aja masih make 98GTX, mau ke GTX680 aja males..
hahaha
wah ane bru tahu gan
Quote:Original Posted By 25Drift
Update terus...

ane aja masih make 98GTX, mau ke GTX680 aja males..
hahaha


Males mahalnya ya gan emoticon-Big Grin
colorful? Ane taunya ATI ama Nvidia.
wah ane dah ga punya komputer lagi gan.. gaptek parah lah..