alexa-tracking

Fotografer paling extream sedunia , gak boleh ditiru {PICT}

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fe1b0d48ba541575000013/fotografer-paling-extream-sedunia--gak-boleh-ditiru-pict
Fotografer paling extream sedunia , gak boleh ditiru {PICT}
Demi sebuah gambar yang berkualitas bagus, seorang fotografer sampai" bertindak extream untuk mendapatkannya,,,,,


Spoiler for 1:

Spoiler for 2:


Spoiler for 3:


Spoiler for 4:


Spoiler for 5:

Spoiler for 6:



Kaskuser yang baik selalu meninggalkan

Fotografer paling extream sedunia , gak boleh ditiru {PICT}

komentar kaskuser

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


kamsudnya apa gan emoticon-Bingung (S)
apaan nih gan?
bentar gan diperbaiki dulu
gambarnya cuma FunnyChill.com
apaan tu m,aksudnya
just funnychill.com, funnychill.com, funnychill.com. ane tungguin updatenya gan!
hah? emoticon-No Hope apaan nih???
maaf gan yg tadi gak nongol gambarnya,,, skg uda bener..
batu itu tinggi banget gk sih ?
coba kalo foto nya dari kejauhan
itu namanya totalitas gan , mantafff
anjiiir brni bgt,

punya nyawa banyak kali gan,hahha
gila sadis fotografernya...

ngebayangin klo kpleset gmn ya emoticon-Matabelo
gak takut itu nglompat di batu2an
Quote:


kalau diliat dari view disekelilingnya, itu pasti tinggi banget gan
berbau editing kah?
whaha....photographernya ngeri!!!
itu beneran gan.
buset sadis bener mau dapet poto yang bagus
Kayanya sotosop tuh gan?? Gbr yg paling atas doangbyg bener..
ngeri kameranya aja yg jatoh gan itu syg bgt emoticon-Mewek
emoticon-Ngakak
×