alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fe19865b2acfa77100000e/dijamin-fampm-bakal-jadi-presiden-amp-wapres-kita-tahun-2014
[Dijamin!!!] F&M bakal jadi Presiden & Wapres kita tahun 2014
emoticon-Request Muda, pintar, tampan, kaya, berwibawa, penuh pesona..........
Inilah sepasang pria tampan, generasi muda terbaik yang kita punya!

[Dijamin!!!] F&M bakal jadi Presiden & Wapres kita tahun 2014

Farhat Abbas & Mustofa Nahrawardaya
Presiden & Wakil Presiden 2014


Ketika cinta telah menyatukan dua hati. Ketika rasa sayang telah mengikat jiwa mereka. Jadilah mereka dwi tunggal kekasih yang siap memimpin negeri ini.

Dua sejoli yang akan mengantarkan negara kita menuju masyarakat adil makmur sejahtera bahagia dunia akherat..............

Dengan penuh cinta dan saling sayang, mereka akan membangun negeri ini menjadi setara dengan negara-negara maju di dunia ketiga.

Salam FART HARD!!! Duuuuuutttttttpreeeeetetteteetetbrooootttttttt emoticon-Tai

emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol emoticon-2 Jempol



[Dijamin!!!] F&M bakal jadi Presiden & Wapres kita tahun 2014

Klik di sini gan untuk info penting:
All About FART HARD!!!

emoticon-Kiss (S)



yakin gak tuh? emoticon-Ngakak
Serius nih gan!!!
serius nih gan??????
sudah geblekkah kita memilih 2 orang ini
emoticon-Najis gan, bisa nya cari sensasi doang
serem amat gan kalo beneran jadi emoticon-Mad (S)
KAUM MUDA YG FASIK...emoticon-Ngakak

AMA YG HARAM2 MASIH DOYAN
ane bertaruh 1 juta deh kagak bakal 2 orang tuh jadi pemimpin negri ini emoticon-Ngakak (S)
sampah rakyat ini mah emoticon-Najis
numpang emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

:D

Satu kata buat mereka NO
ciyus miapah gan emoticon-Ngakak
Klaut aja deh....
wah agan TS keliatannya pede banget... emoticon-Big Grin

tp tetap tak ada yang tak mungkin
maulah akuuuu duuuutpreeetproooot emoticon-thumbdown emoticon-fuck emoticon-Tai
ane +1 aja gan...

yah.. ninggalin jejak aja lah..

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
wkwk si ts uda jadi tim sukses fm ini....
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
mati aja kelaut.. bwakakakakkaa...