alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fe174c8327cf3475000003/cewe-umur-30-tahun-yang-terlihat-masih-remaja
cewe umur 30 tahun yang terlihat masih remaja
cewe umur 30 tahun yang terlihat masih remaja

Uploaded with ImageShack.us


Quote:Original Posted By cangceremet
Xia Da adalah salah seorang seniman manga (kartun Jepang) kelahiran Hunan, China 04 April 1981 yang cukup terkenal karena wajah super imutnya. Xia Da terlihat seperti ABG usia 14 tahun dan tidak ada yang menyangka usianya sudah 30 tahun. Dibandingkan orang barat, orang Asia selalu tampak lebih muda meski umurnya sebaya. Bagi orang barat, wajah orang Asia umur 30-an tahun kadang terlihat seperti remaja umur belasan tahun.

Apa yang membuat wajah orang Asia tampak awet muda? Seperti kasus Xia Da yang banyak menarik perhatian orang. Perempuan kelahiran Hunan Huaihua, China 4 April 1981 ini memang sangat fenomenal. Selain karyanya
mampu bersaing dengan kartun-kartun Jepang, wajahnya yang lucu dan kekanak-kanakan seperti tokoh kartun juga banyak menghiasi sampul majalah game di Jepang.
Tapi bukan hanya orang China seperti Xia Da saja yang awet muda, sebagian besar orang Asia punya kekhasan genetik yang membuatnya selalu tampak lebih muda dibandingkan orang barat.

Perbedaan itu terletak pada struktur wajah berikut ini, seperti dikutip dari Methodsofhealing

1. Komposisi lemak wajah
Beberapa ahli meyakini perbezaan komposisi lemak di wajah menyebabkan orang Asia tidak mudah mengalami kulit keriput. Pada orang Asia, pengumpulan lemak juga lebih banyak berlaku di sekitar mata, sehingga kantung mata tidak mudah mengendur.

Lemak di sekitar mulut juga lebih banyak, sehingga garis tawa (kerutan yang timbul saat tertawa) tidak mudah terbentuk pada wajah orang Asia. Orang barat mempunyai lemak yang lebih sedikit di bahagian tersebut sehingga lebih cepat mendapatkan garis-garis atau kerutan di wajahnya.

2. Warna kulit
Orang Asia terutama yang berkulit kuning langsat atau sawo matang punya pigmen yang melindunginya dari kesan-kesan buruk radiasi sinar ultraviolet. Berbeza dengan kulit wajah orang barat yang cenderung putih pucat, pigmen yang melindunginya juga lebih sedikit.

Selain mempunyai lebih banyak pigmen atau bahan yang memberi warna kulit, kulit orang Asia secara almi juga emmiliki tekstur yang lebih lembut. Kulit yang lembut cenderung lebih cepat mengalami regenerasi, sehingga kulit mati cepat digantikan dengan sel-sel kulit baru.

3. Bentuk wajah
Kesan lebih muda juga dipengaruhi oleh bentuk serta tata letak pelbagai komponen wajah, misalnya cerun mata yang membuat wajah orang Asia tampak agak sayu. Bibir tipis juga memberi kesan kekanak-kanakan, sementara orang barat umumnya mempunyai kedudukan mata yang tegas dan bibir yang tebal.

Orang Asia juga mempunyai kedudukan tulang pipi yang agak tinggi, yang jika digabungkan dengan tebalnya lapisan lemak di pipi maka akan memberi kesan wajah yang bulat. Ditambah dengan dahi yang rendah, maka wajah orang Asia kelihatan seperti boneka.


Spoiler for .:

Spoiler for sumber:


emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
PERTAMAX DI ANE emoticon-Genit
atas 15 bawah 30 emoticon-Ngakak
wajahnya imut ya gan emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By Y3X
atas 15 bawah 30 emoticon-Ngakak


mksud ente gan ?? emoticon-Ngakak
imut banget gan
gak nyagka udg tuwir emoticon-Belo
Quote:Original Posted By Y3X
atas 15 bawah 30 emoticon-Ngakak


wkakwk bisa aja agan emoticon-Ngakak
wah,
suamine uenak ne
berasa daun muda terus ne
30 tahun..??? emoticon-Bingung

btw.. tukang iklan nongol mulu, ngerusak trit orang laen aje lo emoticon-Mad
astaga pake apaan tu emoticon-Belo
kok bisa kayak cewek umur belasan tahun
Pengen cepat kimpoi ngeliat nih cewek.. emoticon-Matabelo
seperti anak SMA gan emoticon-Big Grin
wah pdhal udah kepala 3 y gan
Quote:Original Posted By ridwan91
seperti anak SMA gan emoticon-Big Grin


Iy dah kek abg gan
Cakep juga tuh, Gan.
emoticon-Matabelo
Ajiiib bener,,,, gak bisa tua tuh wajah nya emoticon-Wowcantik
muda banget gan tampangnye emoticon-Ngakak
woh, ngeri deh. awet muda. 30 tahun cakep kyk gitu.
Gambarnya bukan DI kan gan? emoticon-Ngakak
ane cuma bisa melongo sama emoticon-Malu (S)
wahhh

bisa gitu yah