alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fe156c2d75b40c23000003/jangan-kayak-gue-gan-maluuuu
Jangan Kayak Gue Gan.. Maluuuu !
Salam, kaskus mania...

Gan, gue seringkali ngelakuin hal ceroboh. Inget jangan sampe hal ini terjani sama agan.

Inget gan, kalo masuk wc jangan lupa pintunya dikunci, jangan ampe pas lagi jongkok tiba-tiba ada yang buka pintu, bakekok deh jadinya.

Kemudian kalo ke wc, pastiin kloset dan pembilasnya berfungsi. Jangan kayak gue pas lagi banyak-banyaknya ternyata kloset dan pembilasnya mati. nggak ada aer. Gimana nasib gue gan ? Gue bilas ama nyirem kloset pake apaaa.. ? sementara di luar udah pada ngantri wc.
iya harus teliti dulu ni gan sebelum berbuat
Quote:Original Posted By armanmulyadin
Salam, kaskus mania...

Gan, gue seringkali ngelakuin hal ceroboh. Inget jangan sampe hal ini terjani sama agan.

Inget gan, kalo masuk wc jangan lupa pintunya dikunci, jangan ampe pas lagi jongkok tiba-tiba ada yang buka pintu, bakekok deh jadinya.

Kemudian kalo ke wc, pastiin kloset dan pembilasnya berfungsi. Jangan kayak gue pas lagi banyak-banyaknya ternyata kloset dan pembilasnya mati. nggak ada aer. Gimana nasib gue gan ? Gue bilas ama nyirem kloset pake apaaa.. ? sementara di luar udah pada ngantri wc.


jangan ceroboh lagi ya gan, lain kali bawa kunci gembok sama aer seember buat antisipasi emoticon-Ngakak
ga usah disiram gan.. bungkus aja bawa pulang.. emoticon-Hammer2
kalo ada yang buka pintu pas ente boker ajakin boker bareng gan emoticon-Ngakak
cek air itu adalah yang utama, kalo udah gak ada air ya tanggung sendiri emoticon-Ngakak
itu sih malu-maluin gan, klo wc rusak ya gak usah dipakai emoticon-Ngakak
harus diinget gan bawa kunci ganda kalo mau ke wc emoticon-Cool
yg sabar ya gan emoticon-Ngakak
Yaudah lah TS nya kalo mau boker di jamban aja lah emoticon-Ngakak
ente lap aje pake baju gan emoticon-Ngakak
adalah siap /emoticon-army:
Wah ts nya boker mania
Ente mending cari kali terdekat aja gan...emoticon-Big Grin
CURHAT ????
g kebayang ane klo jadi orang yg ngantri setelah ente emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By armanmulyadin
Salam, kaskus mania...

Gan, gue seringkali ngelakuin hal ceroboh. Inget jangan sampe hal ini terjani sama agan.

Inget gan, kalo masuk wc jangan lupa pintunya dikunci, jangan ampe pas lagi jongkok tiba-tiba ada yang buka pintu, bakekok deh jadinya.

Kemudian kalo ke wc, pastiin kloset dan pembilasnya berfungsi. Jangan kayak gue pas lagi banyak-banyaknya ternyata kloset dan pembilasnya mati. nggak ada aer. Gimana nasib gue gan ? Gue bilas ama nyirem kloset pake apaaa.. ? sementara di luar udah pada ngantri wc.


Jangan2 masi di toilet nih
wah mantep gan ...
jgn lupa sedia duit receh buat bayar emoticon-Big Grin
haha....68
saran yg bgus bgt gan
mau jadi artis kaskus yaa???
×