alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fe13a57e12431f6d000012/ask-orang-baik-menurut-agan-tu-seperti-apa-sh
[ASK] orang baik menurut agan tu seperti apa sh???
ane mau tanya nih ke agan agan smuany,klo orang baik menurut agan tu yg seperti apa sh???

klo mnrut TS orang baik tu yang mau nmpukin ane pke emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) emoticon-Blue Guy Cendol (L) tp tu klo lg dkaskus y...
tp klo lg djlan y dtmpukin pke dwt kli y... emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gimana ya emoticon-Bingung




- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

ingin cendol?? yuk ikutan kuis ini emoticon-Cendol (S)
orang yang baik itu...
orang yang gak bikin trit cuman buat ngemis cendol emoticon-Embarrassment
orang baik itu .. .bingung ane emoticon-Bingung
jaman gini orang baik cuman ada di dlam komik ganemoticon-Matabelo
contohlah saya gan emoticon-Cool
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
SUKA MENOLONG

NITIP TRIT GAN

WAJAH PEMAIN BOLA KETIKA KECIL

5 AKTOR BOLLYWOOD DENGAN BAYARAN TERMAHAL
orang jujur gan n apa adanya
Quote:Original Posted By TheGreatAres
contohlah saya gan emoticon-Cool
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Jiah no pict emoticon-Hoax
cenderung ke orang yg peduli sesama gan emoticon-Malu (S)
orang yang selalu bisa mengerti siapa pun dimana pun emoticon-Smilie
orang yang suka bagi bagi duit gan
semua trap itu menurut ane baik gan, gak peduli sifatnya gimana emoticon-Angkat Beer