alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ajaib, Kolam Renang Bisa Hilang dan Berubah menjadi lantai …
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fe132fe974b45a3a00000c/ajaib-kolam-renang-bisa-hilang-dan-berubah-menjadi-lantai

Ajaib, Kolam Renang Bisa Hilang dan Berubah menjadi lantai …

Kolam renang pribadi adalah simbol status bagi pemiliknya, karena sudah pasti kolam yang biasa digunakan untuk berenang, menyelam, atau aktivitas air lainnya itu membutuhkan banyak tempat dan biaya perawatan yang besar.
Tapi terkadang kolam renang juga menjadi kendala karena membutuhkan ruang yang cukup luas dan penggunaannya pun tak sesering ruangan lainnya. Oleh karena itu, mungkin sistem kolam renang tersembunyi ini bisa dijadikan refensi untuk keefisienan biaya perawatan kolan renang itu sendiri.


Spoiler for penampakan:


Kolam renang tersembunyi ini adalah terobosan kolam renang modern yang mampu dikendalikan melalui panel kontrol dan password tertentu.
Keunikan kolam ini yaitu, pengguna dapat menentukan seberapa dalam kolam yang mereka inginkan. Settingan terdalam dari kolam ini yaitu sekitar enam kaki dan jika kolam ini sudah tidak digunakan, maka kolam ini pun akan menghilang dengan sentuhan di panel kontrol. Hwaaa… keren ya.. duh, jadi pengen berenang nih…

Spoiler for penampakan:

Spoiler for penampakan:

Spoiler for penampakan:

Spoiler for penampakan:

Spoiler for penampakan:

Spoiler for penampakan:

Spoiler for penampakan:

Spoiler for penampakan:

Spoiler for penampakan:

Urutan Terlama
Halaman 1 dari 3
ajib emoticon-Genit
biayanya mahal pasti tuh emoticon-Genit




- - - - - - - - - - - - - - - - - - - - - -

ingin cendol?? yuk ikutan kuis ini emoticon-Cendol (S)
Post ini telah dihapus oleh dpk4212
mantap surantap gan! emoticon-Jempol
kalo pake duit mah gampang aja ya..
Post ini telah dihapus oleh Penjahat Cinta
Quote:



pstny gan

Quote:


yups btul sekali gan
Spoiler for :

gw bungkusin yang ini aja dah
ongkir gw yang tanggung
emoticon-Genit emoticon-Genit
inovatif banget yah emoticon-Jempol
Quote:



bs ja ente gan....
Quote:

emoticon-Kaskus Banget

mau, yg BNIB ya emoticon-Ngakak (S)
bisa ane juga gan emoticon-Cool
tp sayang kolamnya kecil gan
kolam renangnya bisa jadi lahan parkir yaemoticon-Bingung (S)
ajib bener
jadi pengen bikin di dalem rumah, duitnya darimana ya?emoticon-Ngakak (S)
Inovatif, tapi sayangnya kurang luas, kalo mau berenang beneran sekali kaki menjejak, sampai ke ujung kolam,,
Pasnya buat jacuzi aja kali ya.
kalo mang bener keren tu gan,pi latar picnya kok beda ya gan?emoticon-Bingung (S)
Quote:


bt kluarga ja gan,,,emoticon-Big Grin
keren, kreatif sekali yang desain emoticon-thumbsup
Halaman 1 dari 3


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di