alexa-tracking

Kenapa kucing suka membangunkan majikan?

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fe115a8327cfe85000000a/kenapa-kucing-suka-membangunkan-majikan
Kenapa kucing suka membangunkan majikan?
Sambil baca, dinikmati dulu gan


Merdeka.com.Reporter : Rizqi Adnamazida
Layaknya bayi, kucing terkadang suka mengeong tengah malam dan membangunkan majikannya. Kenapa begitu? Ada beberapa alasan yang menyebabkan kucing suka membangunkan majikan seperti yang dilansir dari Care2 berikut ini.

Sakit
Kucing tua yang suka membangunkan majikan tengah malam kemungkinan besar adalah petunjuk bahwa dia sedang sakit. Jika kebiasaan suka membangunkan ini terus terjadi, segera bawa kucing kesayangan ke dokter hewan.

Bosan
Apakah Anda sepanjang hari bekerja dan tidak sempat bermain dengan kucing? Jika iya, kucing biasanya akan bosan dan akhirnya berusaha mengajak majikan untuk bermain tengah malam. Jadi sebaiknya luangkan waktu bermain bersama kucing agar tidur malam Anda tidak terganggu.

Kebiasaan
Ada kemungkinan ketika kucing masih kecil, Anda suka memanjakannya di tengah malam. Sehingga ketika dewasa, kucing terbiasa ingin dimanjakan di tengah malam dan membangunkan Anda. Cara mengatasinya, jangan pedulikan kucing ketika membangunkan Anda tengah malam, mereka lama-lama akan menyerah.

Lapar
Berapa kali Anda memberi makan kucing? Daripada memberi makan tiga kali sehari dalam porsi besar, sebaiknya ubah kebiasaan memberi makan sedikit-sedikit sesering mungkin. Dengan demikian, kucing tidak akan kelaparan dan membangunkan majikan tengah malam.

Cahaya
Gelap bagi mata manusia tidak sama dengan gelap di mata kucing. Sebab kucing justru memiliki penglihatan yang baik ketika tak ada cahaya yang menerangi. Jadi ketika kucing membangunkan Anda tengah malam, bisa saja hal itu dikarenakan cahaya yang ada di ruangan terlalu terang bagi mereka.

Reaksi negatif
Sama seperti anak kecil, jika Anda memarahi kucing, mereka akan malah semakin berusaha mencari perhatian. Maka dari itu, jangan biasakan diri memberi reaksi negatif pada kucing agar mereka tidak mencari perhatian dengan cara membangunkan Anda tengah malam.

Itulah beberapa alasan kenapa kucing suka membangunkan majikannya tengah malam. Apakah Anda juga mengalami hal serupa?
kucing selain punya 9 nyawa klo gak salah punya 6sense juga gan, jadi mungkin dia bisa merasakan masa depan,trus berusaha memperingati majikannya
P.S. ane bukan kucing loh emoticon-Malu
klo yg no 3 tu gan yg biasanya jadi mslh
KASKUS Ads
image-url-apps
emoticon-Cool apakah ane pengaman pertamax ? ? emoticon-Cool

truz update info yg bagus gan emoticon-Salaman
kucing ane jg sering bangunin ane gan
skrg lagi hamil kucing ane ..
malah jadi curhat emoticon-Malu (S)
image-url-apps
ane bru tau knp gan
image-url-apps
Quote:


Lu yg ngehamilin ye emoticon-Betty
image-url-apps
Ane gak punya kucing gan emoticon-Ngakak
image-url-apps
kalo kasus ane gimana gan, ane kerja shift malam jam 23..kalo ane bablas ketiduran,, kucing ane suka bangunin selalu tepat jam 10 malem gan..dah kayak alarm aja..
pertama x ane mikir "ah mngkin kebetulan aja "..tp stelah ke 2 ke 3, ane jd penasaran gan... alnya selalu passs bgd jam 10 malem..kdang kalo dy ngeong ane ga bangun jg,, kucing ane kadang naekin bdan ane sambil ngeong sampe ane bangun...
sudah lama tidak memelihara kucing lagi gan
image-url-apps
kucing ane juga sering bercanda lari2an kalo tengah malem gan, ganggu org tdr emoticon-Cape d... tp terkadang kucing ane juga suka jilatin kaki ane itu kenapa ya? emoticon-Bingung
image-url-apps
Kucing ane dulu sering mengeong di pagi hari gan emoticon-Big Grin . Bangunin tidur gitu..
(ya, walau cuma kucing kampung sih emoticon-Hammer2 )

Skrg kucingnya udh mati gan emoticon-Sorry kalo ga salah ketabrak motor. Mana tuh kucing lagi menyusui lagi gan, punya anak 3 emoticon-Sorry kasihan banget.
image-url-apps
begitu ya gan?
Tapi ane gak punya kucing gan.
hozaAne gak punya kucing gan emoticon-Ngakak

image-url-apps
waah ane gadijinin ama nyokapmelihara kucing gan emoticon-Ngakak
kalo kucing ane rusuh itu biasa nya gara2 kaper emoticon-Ngakak
paling gak ska sama kucing gan, bulunya kemana-mana bikin bengek.
kalo kucing ane mah bangunin emak ane buat sholat tahajud gan emoticon-Cool
image-url-apps
Biar bangun pagi lah gan
×