alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fe0f120c75b4272c000001/kebiasaan-cowok-setelah-putus-cinta
Kebiasaan Cowok Setelah Putus Cinta


Quote:Original Posted By steve93
Kemaren sih ane biasa aja
Paling cuma naik menara sutet doang kok gan
Ato ga pura" mau terjun dari tugu pancoran doang


emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak


Welcome To iPonjuan's Thread Juragans

gak usah panjang lebar ya gan, lgsg aja ke topik bahasan trit

emoticon-Ngacir2

"KEBIASAAN COWOK SETELAH PUTUS CINTA"


Quote:- Ngegame

Spoiler for klik:


Sebagian pria adalah gamer, Berapapun usianya, game selalu menjadi teman pelipur lara yang ampuh.
Game adalah temen yg pas disaat patah hati bagi sebagian cowok di muka bumi ini.. emoticon-Hammer (S)
Kadang ada yang keblablasan gan.. ampe lupa makan 3hari,,, gara2 maen game online emoticon-Cape d... (S)

Quote:- Mager di Kamar Sebulan penuh

Spoiler for klik:


males branjak dr tempat tidur.. genjetin gadget seharian.. emoticon-Frown tidur ~> genjet gadget ~> merenungi nasib ~> tidur lagi ~> gadget lagi emoticon-Frown sampe sebulan hahahaha
mungkin disaat sekarang hanya gadget yg mengerti perasaan anda.. emoticon-Frown
ntah itu main games.. atau ngaskus emoticon-Frown

Quote:- Dengerin Lagu Melo

Spoiler for klik:


Jangan salah, tak hanya wanita saja yang doyan mendengarkan lagu sedih. Biasanya pria justru lebih peka dan perasa, dan akan mencari lagu-lagu yang menjadi tema sesuai perasaan yang lagi kandas direrumputan
emoticon-Mewek emoticon-Ngakak

Quote:- Hangout

Spoiler for klik:


emoticon-Traveller emoticon-Traveller emoticon-Traveller
menghabiskan waktu dengan teman-teman ketimbang mengurung diri di kamar. Cowok lebih pandai menyembunyikan rasa sedihnya di depan sahabat-sahabatnya. Ia akan berusaha keras menunjukkan bahwa dirinya cukup tegar dan mampu melewati kesedihan yang sedang menimpa dirinya saat ini.
Di luarnya batu gan tapi dalemnya keju kena panas.. lumer gan.... emoticon-Frown
emoticon-Mewek

Quote:- Alkohol

Spoiler for klik:


Ada yang hanya sekedar minum bir, ada pula yang mabok ampe tepar, bagi sebagian orang beranggapan alkohol dapat membantu meringankan perasaan sedih yang dialaminya.
Kalo Ane gak doyan Mabok gan, paling kalo diputusin minum aer segalon...

emoticon-Cool

Quote:- Mewek?

Spoiler for klik:


Apakah Benar Tidak Ada Pria Yang Menangis Setelah Putus?

Ada kok, beberapa di antara pria yang kami wawancarai mengatakan bahwa ada momen di mana mereka menangis. Tetapi, mereka juga tak ingin terlalu berlarut-larut dalam kondisi seperti itu, sehingga memutuskan melakukan hal lain ketimbang menghabiskan air mata.
Ane Pernah gan nangis gara2 doi meryd sama cowo laen... Nyesek kemana-mana..
emoticon-Mewek

Quote:Nyampah Di Sosmed

Spoiler for Sosmed:


Quote:Original Posted By 1stClone
Ngetweet kagak berenti berenti gaada gan

oke ane tambahin dah tuh emoticon-Big Grin


Quote:- BUNUH DIRI??

Spoiler for Mirissss gan:


Ada sebagian Orang memilih mengahiri hidupnya setelah putus cinta.. ane harap para kaskuser jangan meniru ini yaa.. emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By esdanas
gantung diri / bunuh diri gak ada yee. padahal kan ada juga yang ngelakuin itu emoticon-Ngakak


Tuh ane udah update gan.. emoticon-Ngakak


Quote:MENDEKATKAN DIRI DENGAN TUHAN

ini semua jauh lebih baik ketimbang yang lainnya gan.. jadi jiwa yang tenang Karena kita dekat Dengan Tuhan. emoticon-Smilie


Kalo agan-agan yang diputusin, kebiasaan apa yang agan lakukan??

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Spoiler for bacotan kaskuser yang abis putus sama cewek:

Wah ane gak tau dah gan. Belum pernah ngalamin. emoticon-Big Grin
kalo ane dulu jalan2 gan.. jalan2 malem nikmatin kota.. jalan kaki gan..
klo ane paling habisin waktu sma teman2 gan
seringnya sih dengerin lagu sedih
ane pernah nangis gan waktu cewe ane mutusin ane, tapi akhirny ga jadi gara2 ga tega sama aneemoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By rundrock
ane pernah nangis gan waktu cewe ane mutusin ane, tapi akhirny ga jadi gara2 ga tega sama aneemoticon-Matabelo


Nice trick gan.. perlu di coba nih kayaknya.. emoticon-Big Grin
pulang pagi gan emoticon-Big Grin
kalo nggak ya minggat beberapa hari emoticon-Hammer2
gw ga pernah putus cinta gan emoticon-Cool
ga pernah nyambung soalnya emoticon-Cool

tapi kalo ngegame, dengerin lagu sedih, hangout bareng hanger baju, tanpa putus cinta pun udah gw lakukan emoticon-Cool emoticon-Frown
Quote:Original Posted By iponjuan
- Ngegame

Sebagian pria adalah gadget freaks, di mana mereka akan melampiaskan perasaan sedihnya dengan main sepuasnya. Berapapun usianya, game selalu menjadi teman pelipur lara yang cukup mengerti dirinya.

Tujuannya bermain game adalah meningkatkan adrenalin di dalam dirinya. Sehingga kesedihan tidak dibiarkan menguasai diri dan mengingatkannya kembali pada si mantan kekasih.
Kadang ada yang keblablasan gan.. ampe lupa makan 3hari,,, emoticon-Cape d... (S)

- Mendengarkan Lagu Sedih

Jangan salah, tak hanya wanita saja yang doyan mendengarkan lagu sedih. Biasanya pria justru lebih peka dan perasa, dan akan mencari lagu-lagu yang menjadi tema tepat bagi cerita cintanya.

"Khianati...

Sebisa dirimu mengkhianati

Karena kupastikan kelak kau mohon aku

Untuk kembali padamu lagi ..."
emoticon-Mewek

Uooooo... Brasa kaya sami simongkir gan....
emoticon-Matabelo


- Hangout Dengan Teman-teman

Lebih baik menghabiskan waktu dengan teman-teman ketimbang mengurung diri di kamar. Seorang pria lebih pandai menyembunyikan rasa sedihnya di depan sahabat-sahabatnya. Ia akan berusaha keras menunjukkan bahwa dirinya cukup tegar dan mampu melewati kesedihan yang sedang menimpa dirinya saat ini.
Di luarnya batu gan tapi dalemnya keju....
emoticon-Mewek

- Alkohol

Ada yang hanya sekedar minum bir sebagai teman agar tidur lebih pulas. Ada pula yang larut dan membuat dirinya mabuk di bawah kontrol alkohol. Semua kembali pada bagaimana dirinya mengontrol nafsu minum alkohol. Dan bagi sebagian besar orang, alkohol dapat membantu meringankan perasaan sedih yang dialaminya.
Kalo Ane gak doyan Mabok gan serius... paling kalo diputusin minum aer segalon...

emoticon-Cool

- Apakah Benar Tidak Ada Pria Yang Menangis Setelah Putus?

Ada kok, beberapa di antara pria yang kami wawancarai mengatakan bahwa ada momen di mana mereka menangis. Tetapi, mereka juga tak ingin terlalu berlarut-larut dalam kondisi seperti itu, sehingga memutuskan melakukan hal lain ketimbang menghabiskan air mata.
Ane Pernah gan nangis gara2 doi meryd sama cowo laen... Nyesek kemana-mana..
emoticon-Mewek

Kalo agan-agan yang diputusin, Jadi inget sama dosa dosa ane yg masih banyak banget emoticon-Malu (S)kebiasaan apa yang agan lakukan??


Hampir semua nya yg agan tulis di atas ane lakuin pas baru putus dulu, yg ga ane lakuin cuma dengerin lagu sedih doang. Ga dengerin lagu aja udah nangis, apa lagi mesti dengerin lagu yg sedih.
kalo ane maen maen sekalian cari yang baru gan emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo

bener bgt tu gan ,,

klo ane putus cinta = ROKOK Non-Stop + Alkohol ampe tepar = Besoknya sedih...

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
jadian makan - makan

putusan minum - minum... emoticon-Angkat Beer
cowok nangis gara2 putus cinta ?! emoticon-Cool
potong aja tu burung kasih ke bebek
kyk cewek cuma 1 ajaemoticon-Cool
maen game gan..
ane banget itu..
ga beranjak dari depan layar semalem suntuk..
emoticon-Ngakak (S)
Kalo ane nyesel gan kalo udah Ane putusin emoticon-Berduka (S)
klo dulu kebanyakanane lebih milih Hangout Dengan Teman-teman gan
ada juga yg maen ke lokalitati gan emoticon-Malu (S)
ane lebih pilih hang out aja dehemoticon-Cool
ane pernah gan abis mutusin cwo,

dia nlp ane sambil ngucapin perpisahan trus bilang ke ane dia nangis buat ane

dari situ ane ga bakal lagi nerima cwo cuman rasa suka emoticon-Matabelo

karena klo cuma suka itu ga berlangsung lama gan emoticon-Sorry