alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fe0b928327cffa43000007/rame-rame-menyalahkan-gubernur-jokowi-dan-wakil-gubernur-basuki-ahok
rame rame menyalahkan gubernur jokowi dan wakil gubernur basuki (AHOK)
Spoiler for no repsol gan:




neh gan di media televisi, terutama TV OON, para ahli, rame rame menyalahkan pemerintah DKI sekarang (Gubernur Jokowi dan Wakil gubernur Basuki, akibat banjir yang melanda ibu kota dalam satu minggu terakhir ini, mereka menyalahkan Gubernur karena menurut mereka tidak akan ada yang mampu menyelesaikan banjir di ibukota, mereka hanya menganggap apa yang dilakukan pemimpin DKI saiat ini, hanya pencitraan, dan hanya omong kosong belaka.
Tapi, perlu kita sadari, mereka berjanji pada saat kampanye kemaren, karena mereka yakin dan mampu menyelesaikan permasalahan banjir dapat diatasi bila semua stakeholder, masyarakat DKI, pendatang, bahkan yang menginjakkan kakinya di Jakarta, mau bersama-sama mewujudkannya, bukan hanya menuntut, terus duduk berpangku tangan, tanpa memberikan dukungan, ide, sumbangan, dan tindakan yang benar seperti perilaku membuang sampah pada tempatnya,(walaupun tempat sampah tidak tersedia disekitar kita, bukan berarti kita berhak membuang sampah sembarangan, tetapi, simpan sampah kita, sampai menemukan tong sampah terdekat yang tersedia,baru kita buang sampahnya, seharusnya perilaku yang begitu kita lakukan dimanapun berada,)
Oleh karena itu, pak Gubernur selalu blusukan, karena mau melihat langsung kondisi riil di lapangan, melihat solusi yang bagaimana yang pantas untuk semua WARGA DKI, bukan sekedar merancang ide, trus pembangunan, tanpa memperhatikan aspek sosio-kultural masyarakat, yang sudah terbangun selama ini. Dan pak Wagub, mengawasi perencanaan keuangan, proyeknya, dan segala sesuatu yang akan dilakukan di DKI, bukan sekedar cap stempel, trus Gubernur tandatangan, nah kolaborasi yang mereka lakukan, pasti akan memberikan dampak positif bagi DKI di kemudian hari.
Sekali lagi, semua pihak yang ada di Jakarta saat ini, jangan hanya menyalahkan, seperti mengatakan kutukan Tuhan, karena melakukan tindakan maksiat pada saat perayaan tahun baru, makanya Jakarta kebanjiran, ini merupakan pemikiran yang dihubunghubungkan, tanpa ada kaitan yang mendasar, trus bukankah perayaan Tahun baru kemaren semua merayakan?dan itu bentuk ucapan syukur kepada Tuhan bahwa kita semua mampu melalui Tahun 2012 dengan selamat, trus berharap pada Tuhan (Nya masing-masing) agar terberkati di tahun 2013?seharusnya berpikir positif seperti ini yang akan membangun kemajuan bersama, tanpa menyalahkan siapapun, dan kalaupun ada yang berbuat maksiat pada saat itu, itu bukan karena perayaannya, tapi karena emang si pelaku udah niat, karena ingat maksiat, bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja, bial keinginan dari si pelaku, bahakan ditempat ibadah sekalipun, jadi bukan karena perayaan tahun baru makanya maksiat terjadi.

Spoiler for KESIMPULAN:


Spoiler for aneh jangan dikasih ini gan:


Spoiler for tapi mohon dikasih ini gan:


emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
ijin nyimak dlu gan
PERTAMAX untuk ane gan!!!(GAGAL GAN)
atas ane cepat banget, pake koneksi superdewa, anenumpang di PAGE ONE aza

hehehe
biasalah Tv oon dan orang2 yang dipanggil juga barisan sakit hati emoticon-Ngakak gimana mau maju bisanya cuma mencela pada kaga mikir itu orang2 tv oon termasuk reporter dan pembawa acaranya berasa pinter sendiri emoticon-Cape d... (S)

Quote:
;)Aplikasi terbaru Untuk Iphone/Ipad;)
Quote:Original Posted By bla bla bla
walaupun tempat sampah tidak tersedia disekitar kita, bukan berarti kita berhak membuang sampah sembarangan, tetapi, simpan sampah kita, sampai menemukan tong sampah terdekat yang tersedia,baru kita buang sampahnya, seharusnya perilaku yang begitu kita lakukan dimanapun berada,

Jujur Ane bkn warga Jakarta yg baik, tp stdknya quote diatas itu hal kecil yg biasa Ane lakukan di kehidupan sehari-hari buat menjaga kebersihan Jakarta walopun sm sekali gak keliatan efeknya emoticon-Smilie
orang indonesia kan paling jago kalo disuruh mengkoreksi dan menyalahkan.. giliran evaluasi dan solusi pada ngga keliatan. zz emoticon-Ngakak
lagipula kan mereka br 100 hari kerja.
baru 2-3bulan.
bisa apa mereka dgn waktu yg cuman segitu?
emang ngebuat jakarta ga banjir / ga macet lagi cuman tinggal "metik dauin di pohon"
kadang suka heran sama orang2 yang udah nagih janji2 nya . pdhal baru kerja juga.
emang pengen serba instan..
toh banjir ini ga luput dr cuaca juga , hujannya bener2 merata juga

kasih waktu lah 1-3tahun , ada kemajuan ga , kalo ga baru dah tagih2 .
Ciye Ciye, itu mah palingan kerjaan ny yg ga suka ama Jokowow emoticon-Ngakak
Quote:Original Posted By safako
biasalah Tv oon dan orang2 yang dipanggil juga barisan sakit hati emoticon-Ngakak gimana mau maju bisanya cuma mencela pada kaga mikir itu orang2 tv oon termasuk reporter dan pembawa acaranya berasa pinter sendiri emoticon-Cape d... (S)



ane setuju dengan agan diatas, mereka berdalih, kita fokus pada pemerintahan sekarang, bukan yang telah berlalu, padahal tanggul jebol, sungai rusak, trus pembangun di PIK dan muara karang, semuanya karena izin dari pemerintahan masa lalu, makanya pada saat wawancara di rel kereta api, pada saat reporter TVoon bertanya, apa mesti digusur yang di PIK, jokowi dengan bijaksana menjawab, lah mereka punya izin, trus kalau ereka mem-PTUN-kan saya, dan saya kalah, bisa berabe, kata Pak jokowi, sebenarnya, maksud dari Pak Jokowi yang ane tangkap disitu adalah, biar diteliti dulu, diperiksa, dan apakah semua persyaratan AMDAL, dan mekanisme yang berlaku untuksuatu pembangunan sudah dipenuhi?bukan asal maen gusur aza, seharusnya sebagai reporter dia harus bijak,,,duhhhh!!bikin malu aza
betul banget gan emoticon-Ngakak (S)

aneh bener yg mengatakan kutukan Tuhan emoticon-Ngakak (S)

bahkan ada yg mengatakan krn wakilnya non muslim emoticon-Ngakak
klo org yg buang sampaaah sembarangaan ga disalahin ya?
emoticon-Mad (S)
ane tetap ngedukung jokowi gan. sukses trus pak! selamatkan jakarta kami emoticon-Big Grin
Quote:Original Posted By Inoetea

Jujur Ane bkn warga Jakarta yg baik, tp stdknya quote diatas itu hal kecil yg biasa Ane lakukan di kehidupan sehari-hari buat menjaga kebersihan Jakarta walopun sm sekali gak keliatan efeknya emoticon-Smilie


ane bukan warga Jakarta gan, tapi ane sering ngurus kerjaan ke Jakarta, dan dimanapun ane berada, sikap nae selalu begitu, bunaglah sampah pada tempatnya, kalau belum nemu, yang dipegang, disimpan, ampe nemu tempat sampah gan, jadi ane bertanggungjawab terhadap samapah ane sendiri, kadang ane ampe lupa buang smapah, malah numpuk di tas, kalau udah gini buru buru nyari tempat sampah gan, hehehehe, mudah-mudahan sema kaskuser selalu bersikap demikian, hehehehe
baru pada dewasa ya sekarang orang2, giliran gubernur2 sebelomnya salah dikit dimaki abis
Quote:Original Posted By L0ST
betul banget gan emoticon-Ngakak (S)

aneh bener yg mengatakan kutukan Tuhan emoticon-Ngakak (S)

bahkan ada yg mengatakan krn wakilnya non muslim emoticon-Ngakak


hahahha gak nyambung gan, emang udah di prediksi bakalan banjir jakarta, dan seperti yang udah udah ini siklus 5 tahunan, nah sekarang banjir ini (siklus ini) yang mesti diputus pak jokowi dan basuki selama kepemimpinan mereka, jadi gak ada hubungan,dan dengan adanya banjir yang terjadi pak jokowi dan pak basuki setidaknya terbantu, tanggul latuharrary yang jebol (berarti pembangunan jaman dulu tidak efisien), tidak adanya resapan air yang maksimal (izin pembangunan yang tidak tepat di masa lalu, trus tidaka danya kesiapan gorong-gorong, alias gorong goong terlalu kecil), daerah hijau yang kurang, sehingga kekurangan kekurangan itu dapat menjadi skema atau gambaran yang akn menjadi perbaikan di masa yang akan datang, sehingga banjir dapat diatasi (paling tidak di minimalisir), begitu kra kira pendapat ane gan...
biasalah gan, namanya juga komentator.. bisanya cuma ngomong dipinggir lapangan, padahal pemainnya udah keringetan brusaha bikin gol.. lagian ibarat pertandingan gubernur baru ini masih di menit awal kok, blm kemana-mana..
namanya jg manusia gan... lebih enak ngomong...
Ane juga nonton semalem gan, sumpah tu reporter tv o'on ngeselin banget. nyari- nyari kesalahan banget emoticon-Cape d... (S)
kita liat aja nanti gan emoticon-Big Grin
kasihan gan
×