alexa-tracking

Alasan Timbul 'Bau Badan' pada Tubuh

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fe0a4ee774b4354a000006/alasan-timbul-bau-badan-pada-tubuh
Alasan Timbul 'Bau Badan' pada Tubuh
Quote:


Quote:

Quote:
satu lagi gan...
nih kebiasaan sebagian kita yang cowok....

Spoiler for PENYEBAB BAU BADAN:
Quote:

wkakakaaaa....
agan ya yg jarang mandi??
KASKUS Ads
Quote:


ane kalo terlalu sering mandi bisa masuk angin gan....
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
panas panasan juga bisa bikin bau badan lo
nice info ganemoticon-Jempol
Quote:

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
pake kispray aja gan,,waowkaowk,,
emoticon-Ngakak
Banyak juga yah faktor" nya
ckckckck emoticon-Matabelo
badan ane wangi gan emoticon-Big Grin
kentut ane aja wangi banget gan emoticon-Ngakak (S)
wah pake stela aja gan biar wangi emoticon-Ngakak
nice share gan.... baru tau ane emoticon-Matabelo manfaat bin faedah
lhohemoticon-Bingung (S), keseringan mendengkur berarti malah baik donk gan emoticon-Ngakak
Ane pernah denger kalo seledri bisa bikin bau badan berkurang



Keep trying till you get what you want

Quote:
nais inpo gan, sekarang jadi tau deh emoticon-Matabelo
info yang sangat bagus tuh... cocok untuk juragan kaskus yg bau badan... emoticon-Ngakak (S)
ternyata stres berat bisa menyembabkan berkeringat berlebih dan bau badan ya gan
bener bener info yang berguna banget gan
Quote:


emoticon-Ngakak emoticon-Matabelo
nice info gan, tapi untungnya badan ane wangi gan emoticon-Cool