alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fe06f00c75b4350d000009/wowpemerintah-singapura-sediakan-paket-istimewa-bagi-warganya-yang-punya-anak
Thumbs up 
WOW,,,Pemerintah Singapura Sediakan 'Paket Istimewa' Bagi Warganya yang Punya Anak
HALOO AGAN AGAN??? emoticon-I Love Kaskus

Ane masih newbie nih gan,,emoticon-Malu

Kalo Thread ane bermanfaat mohon jangan lupa gan kasih emoticon-Rate 5 Star

emoticon-Requestjangan lupa gan,,,ane tunggu komen-komennya,,,emoticon-Request

KALO BOLEH KASIH emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Spoiler for INI GAN IBU HAMILNYA:


Pemerintah Singapura memberikan 'paket' istimewa kepada warganya yang segera memiliki anak. Pasalnya, banyak warga Singapura yang tidak ingin mempunyai anak sehingga kekurangan generasi muda.

Perdana Menteri Singapura, Lee Hsien Loong mengharapkan paket-paket istimewa ini segera diluncurkan. Sehingga bayi-bayi bakal ramai kembali di Singapura.

Dikutip dari AsiaOne, Selasa (22/1/2013), paket-paket tersebut antara lain:

Quote:emoticon-Kiss (S)Pasangan yang telah menikah dan memiliki anak berusia di bawah 16 tahun akan mendapatkan prioritas khusus dari The Housing and Development Board (HDB) dalam mendapatkan tempat tinggal.

emoticon-Kiss (S)Pasangan suami-istri yang mempunyai anak otomatis dapat menyewa flat dari HDB pada tingkat yang terjangkau alias murah.

emoticon-Kiss (S)Pasangan yang mengalami kesulitan pembiayaan dan perawatan di saat hamil akan menikmati dana hingga 75 persen dari biaya seperti persalinan, fertilisasi in-vitro di Rumah Sakit Umum.

emoticon-Kiss (S)Biaya melahirkan di rumah sakit umum tidak akan lagi dibedakan biayanya.

emoticon-Kiss (S)Bigger 'baby bonus': Mendapatkan uang tunai hadiah sebesar 6.000 dolar Singapura untuk anak pertama dan kedua, dan 8.000 dolar Singapura untuk anak ketiga dan keempat, yang akan dicairkan dalam waktu 12 bulan dari kelahiran anak.

emoticon-Kiss (S)Dana bantuan dari Medisave sebesar 3.000 dolar Singapura untuk membantu membiayai biaya perawatan kesehatan akan diberikan kepada bayi yang lahir pada atau setelah 26 Agustus tahun lalu.

emoticon-Kiss (S)Kedua orang tua dari anak-anak berusia tujuh hingga 12 tahun berhak untuk dua hari cuti dan dibayar untuk pengasuhan anak.

emoticon-Kiss (S)Sang Ayah berhak satu minggu cuti. Mereka juga akan berhak untuk tambah satu minggu lagi dari 16 minggu cuti hamil menemani istri.

emoticon-Kiss (S)Ibu angkat dengan bayi berusia di bawah 12 tahun yang diadopsi akan mendapatkan empat minggu cuti dan dibayar.

emoticon-Kiss (S)Perlindungan bagi karyawan hamil akan diperluas untuk mencakup seluruh durasi kehamilan.

emoticon-Kiss (S)Ibu hamil yang masih kontrak atau pekerja freelance dapat mengklaim pengganti uang manfaat hamil asalkan mereka telah bekerja selama minimal 90 hari dalam satu tahun sebelumnya.


Spoiler for hem:


Indonesia kapan ya gan ada kayak gini???
emoticon-Bingung

[URL="http://finance.detik..com/read/2013/01/22/095711/2149139/4/pemerintah-singapura-sediakan-paket-istimewa-bagi-warganya-yang-punya-anak?f9911013"][size="1"]sumber[/size][/URL]
enak juga yah...sayang dsini gak ke di SG..

btw ane Pertamax yak...
kl aturan ini berlaku di indonesia, bakal tambah padat penduduknya. Tiap hari ada aja yg bunting emoticon-Ngakak
emoticon-Matabelo bisa bangkrut kalo INDONESIA bikin praturan bgniii
emoticon-Cape d... (S) banyak kali pengemis (pemalas) memanfaatkankanya
ih wow paketnya
Quote:Original Posted By nayacincau
emoticon-Matabelo bisa bangkrut kalo INDONESIA bikin praturan bgniii
emoticon-Cape d... (S) banyak kali pengemis (pemalas) memanfaatkankanya


Iya dah ya gan emoticon-Cape d...