alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fe0583621243746b000000/kekerasan-jalanan-di-jakarta-kembali-terekam-kamera
Kekerasan Jalanan di Jakarta Kembali Terekam Kamera
Ini bersumber dari YouTube.

Kekerasan jalanan di Jakarta, entah apa penyebabnya.

youtube-thumbnail

SPAM = emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)

No Pertamax emoticon-Cendol (S)
Yang punya video seperti ini silakan di upload ke YouTube, untuk bantu si korban juga klo memang butuh bukti emoticon-Cendol (S)
diliat dari tampangnya kyknya itu kuli sok jagoan emoticon-Najis
Ninggalin jejak dulu..
dimana kekerasanya emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
gak jelas deh itu pelaku nya kuli atau preman... di video nya sih masih kurang jelas gambarnya...

Quote:Original Posted By nitramm
diliat dari tampangnya kyknya itu kuli sok jagoan emoticon-Najis


ane bupper dulu gan
itu mobil diancurin, atau gimana sih?
gak begitu mudeng saya, nontonnya gak pake suara pula emoticon-Hammer


Ready Stock - Jersey Tim Sepakbola Favorit Kaskuser, KW Thailand Grade AAA Banyak Pilihannya


http://www.kaskus.co.id/post/510d573...74b42374000009
kaca-kaca nya dipecahin
koq polisinya gak ada yang nongol sih?
itu awalnya knp mas bro?? koq yg pke motor cuma berjajar rapi nonton aja..emoticon-Belo
harus di petrus yg gini mah
Kok gada yg bantu sih
yang dipecah kaca apa gan?
apaan sih itu gan emoticon-Bingung (S)
dilihat baik - baik, ada beberapa orang menghancurkan kaca mobil box... seperti nya preman
wa ane izin nyimak aj dlu gan..soal nya gak kuat waffer
Gak mudeng saia,,,gambar'a gerak2 molo jadi gak jelas lagi ngapain
emoticon-Takut
kejahatan bisa terjadi dmn aja gan
×