alexa-tracking

Kekerasan Jalanan di Jakarta Kembali Terekam Kamera

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fe0583621243746b000000/kekerasan-jalanan-di-jakarta-kembali-terekam-kamera
Kekerasan Jalanan di Jakarta Kembali Terekam Kamera
Ini bersumber dari YouTube.

Kekerasan jalanan di Jakarta, entah apa penyebabnya.


SPAM = emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)

No Pertamax emoticon-Cendol (S)
Yang punya video seperti ini silakan di upload ke YouTube, untuk bantu si korban juga klo memang butuh bukti emoticon-Cendol (S)
KASKUS Ads
diliat dari tampangnya kyknya itu kuli sok jagoan emoticon-Najis
image-url-apps
Ninggalin jejak dulu..
dimana kekerasanya emoticon-Takut emoticon-Takut emoticon-Takut
gak jelas deh itu pelaku nya kuli atau preman... di video nya sih masih kurang jelas gambarnya...

Quote:


ane bupper dulu gan
itu mobil diancurin, atau gimana sih?
gak begitu mudeng saya, nontonnya gak pake suara pula emoticon-Hammer


Ready Stock - Jersey Tim Sepakbola Favorit Kaskuser, KW Thailand Grade AAA Banyak Pilihannya


http://www.kaskus.co.id/post/510d573...74b42374000009
kaca-kaca nya dipecahin
image-url-apps
koq polisinya gak ada yang nongol sih?
itu awalnya knp mas bro?? koq yg pke motor cuma berjajar rapi nonton aja..emoticon-Belo
harus di petrus yg gini mah
image-url-apps
Kok gada yg bantu sih
yang dipecah kaca apa gan?
apaan sih itu gan emoticon-Bingung (S)
dilihat baik - baik, ada beberapa orang menghancurkan kaca mobil box... seperti nya preman
wa ane izin nyimak aj dlu gan..soal nya gak kuat waffer
image-url-apps
Gak mudeng saia,,,gambar'a gerak2 molo jadi gak jelas lagi ngapain
image-url-apps
emoticon-Takut
kejahatan bisa terjadi dmn aja gan
×