alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fe03b01d7608241f000001/masuk-gan-lg-hotnih
Masuk Gan lg HOTnih
mau pamer dikit gan koleksi ane Vespa super 1966 dan Suzuki FR80 1979

Masuk Gan lg HOTnihMasuk Gan lg HOTnih
Masuk Gan lg HOTnihMasuk Gan lg HOTnih
idih ajib...
pengen juga punya vespa
Quote:Original Posted By kcgedan
idih ajib...
pengen juga punya vespa


ane juga baru gan punya vespa baru 3 bulan emoticon-Big Grin,yg ane rasa memiliki vespa jiwa terasa lebih tenang

vintage ga ada matinya ya gan, jadi inget dulu bapak ane juga punya vespa gan tapi dah lama di jual emoticon-Hammer2
padahal kalo vespa pecah ban tinggal pasang serepnya aja ya gan ga repot2 nuntun ke bengkel emoticon-Big Grin
Cakep cakep gan motor nya,
Ane juga jadi pengen punya vespa
Quote:Original Posted By papadude
vintage ga ada matinya ya gan, jadi inget dulu bapak ane juga punya vespa gan tapi dah lama di jual emoticon-Hammer2
padahal kalo vespa pecah ban tinggal pasang serepnya aja ya gan ga repot2 nuntun ke bengkel emoticon-Big Grin


iyah gan salah satu enaknya pake vespa emang begitu gak susah kalo pecah ban emoticon-Big Grin

Quote:Original Posted By ngicat
Cakep cakep gan motor nya,
Ane juga jadi pengen punya vespa


thanks gan, ane rencana mo koleksi motor tua yg terjangkau emoticon-Big Grin
klasik gan
tapi kok masih terawat yah
ane suka vespa nya gan,boleh minta emoticon-Malu (S)
wew.. barang antik nih gan
vespa nya amsih kinclong emoticon-Matabelo
Quote:Original Posted By hysteria.....
ane suka vespa nya gan,boleh minta emoticon-Malu (S)


ngimpiemoticon-Ngakak
bagus tuh gan emoticon-Matabelo
keren gan Vespanya msh terawat. salam vespalovers emoticon-Big Grin