alexa-tracking

Penampakan anak kecil dan boneka panda di Jalan Siliwangi

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fe021f05346a2e0200000c/penampakan-anak-kecil-dan-boneka-panda-di-jalan-siliwangi
Penampakan anak kecil dan boneka panda di Jalan Siliwangi
untuk didengerin sambil baca gan


Merdeka.com,Reporter : Andrian Salam Wiyono
Jalannya curam dan menikung, sehingga tak jarang orang mengalami kecelakaan. Ya, namanya Jalan Siliwangi, Bandung. Pada awal tahun 1980-an pernah terjadi kecelakaan yang yang menewaskan anak kecil. Sehingga bukan hal aneh jalan ini menjadi 'berpenghuni'

Banyak pengendara enggan melewati jalan itu di malam hari. Konon jika pengendara yang melintas jalan tersebut akan muncul sosok anak kecil yang suka memperlihatkan diri kepada pengguna jalan dengan menggendong sebuah boneka panda.

Tak jarang sosok anak kecil yang diketahui bernama Uci itu pun suka bergelantungan bersama bonekanya. Karena saat kecelakaan yang menimpanya, Uci saat itu terhantam mobil hingga terpental dan boneka yang digenggamnya terlempar sampai ke pohon.

Ceritanya, Uci gadis kecil malang itu sedang bersama keluarganya yang hendak menikmati makan malam di Jalan Siliwangi. Tetapi setelah memarkir mobil, satu keluarga itu hendak menyebrang untuk sampai di rumah makan yang teduh karena pohon. Baru sesampai di tengah jalan mobil melaju kencang dari arah Cimbuluit dan tabrakan tak dapat terhindarkan.

Satu keluarga dilarikan ke rumah sakit, namun kabarnya Uci mengalami luka parah hingga akhirnya tewas. Selama perawatan Uci selalu menanyakan boneka kesayangannya itu. Namun hingga Uci menghembuskan nafas terakhir boneka tak juga ditemukan.

"Yang saya tahu kabarnya memang begitu, hingga kini warga Siliwangi mengetahui cerita dari mulut-kemulut seperti itu," kata Iis pemilik warung diwilayah Sabuga, Bandung.

Warga sekitar mengaku dia belum pernah mengalami pengalaman menemui sosok Uci itu. "Saya belum pernah menemuinya langsung, tapi kalau denger cerita banyak. Katanya memang anak kecil itu suka menampakan," ujarnya.

Kabarnya memang Uci dan boneka pandanya itu tidak bermaksud mengganggu pengguna jalan. Namun nampaknya si kecil itu nampaknya bermaksud untuk menegur pengendara untuk berhati-hati. Hal itu dimaksudkan agar peristiwa yang menimpa dirinya tidak terulang.

"Ya terlepas benar atau tidak, ibu percaya saja, banyak-banyak berdoa saja jika lewat situ," pungkasnya.
wuih. urband legend bandung seru nih,,,
temen ane aja waktu itu sompral nantangin angkot hantu emoticon-Ngakak
maklum bawa mobil lagi pada mabok hahaha kacau dah.. emoticon-Cape d...
ane pernah lewat situ jam 11 maleman gan., emang bener nyeremin,. bahkan temen ane pernah liat boneka2 ngegantung gitu di pohon2 gede yang menjuntai KELUAR di sepanjang jl.Siliwangi ituh..

Kabar nya boneka2 ituh emang ada gan, boneka2 tsb emang sengaja ddigantung di pohon sebelah DALAM dibalik tembok jl.siliwangi yg dilukis ituh.. coba tanya deh kaskuser2 lain yg dr bandung emoticon-Big Grin
KASKUS Ads
emoticon-Takut serem amit gan @@
ane ga pernah lewat situ tapi hehe emoticon-Ngakak
sukurlah klo ga mengganggu, asal jgn nyebrang tiba2 aja...
itu yg dipidio apa gan emoticon-Bingung (S)

serem jg ya jalan siliwangi emoticon-Takut
wew, untung ane gak pernah lewat situ gan emoticon-Takut
Quote:


jadi takut ane gan emoticon-Takut (S)
emoticon-Takut (S) klo yg udh ngeliat beneran gmn rasanya ya? emoticon-Hammer (S)
image-url-apps
mantab ni....jarang 2 d penampakan
emoticon-Takut
ane tau jl SILIWANGI krn ane orang Bandung, tp baru denger kisahnya sperti itu gan..
Benar kisah nyata tuh gan,dulu waktu ane kuliah di Bandung, pas lewat jalan itu dari arah simpang Dago, sekitar jam 01.00 malam, pernah lihat tuh anak kecil glantungan di tas pohon sambil gendong boneka, ane pikir tadinya kalong yang lagi nangkring, pas udah jelas ane tengok ke atas... emoticon-Takut,, untung aja ane ga apa-apa and ga jatuh dari motor walau saat itu kaget banget and ane gas motor sampe >100 km/jam...hiii amit-amit deh gan kalo sampai ketemu yang gituan.
cobain buat acara uji nyali deh ada penampakan kaga yahemoticon-Matabelo
emoticon-Takut
serem gan
untung ane blm pernah lewat jalan ntuh yak
emoticon-Takut
pinter nih TSnya sambil promosi lagu ______emoticon-Ngacir
itu mana sih gan? belom pernah lewat emoticon-Bingung (S)
kebetulan ane dari komunitas Wisata Mistis Bandung
dan sudah ekspedisi (malam hari) ke tempat ini , kesimpulannya :
1. faktor kecelakaan bukan krna gangguan ghaib (penampakan dll) tetapi krna faktor jalan yg berlubang, turunan curam yg berkelok, serta penerangan lampu yg kurang
2. kelalaian dari manusia sendiri
dan juga kami ada tim supra telah melihat juga dari kacamata supra ( dan berkomunikasi) dan "mereka" tidak menganggu para pengguna jalan yg lain itu di sebabkan karna manusia yg lalai
jadi kasian juga yaa "mereka" secara tidak langsung kena fitnah manusia emoticon-Ngakak (S)
waduh urban legend bandungemoticon-Big Grin
Hih serem gan emoticon-Takut
yyg boneng gan? emoticon-Berduka (S)