alexa-tracking

[LUCU] Kendaraan Anti Banjir Ala Thailand

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fe01e57b12438032000009/lucu-kendaraan-anti-banjir-ala-thailand
[KREATIF DAN UNIK] Kendaraan Anti Banjir Ala Thailand
[LUCU] Kendaraan Anti Banjir Ala Thailand

presented by

[LUCU] Kendaraan Anti Banjir Ala Thailand[LUCU] Kendaraan Anti Banjir Ala Thailand [LUCU] Kendaraan Anti Banjir Ala Thailand [LUCU] Kendaraan Anti Banjir Ala Thailand

[LUCU] Kendaraan Anti Banjir Ala Thailand

emoticon-Rate 5 Star& emoticon-Blue Guy Cendol (L)

KALAU PERLU AGAN TEKAN CTRL+D

Thailand, KompasOtomotif - Jakarta dilanda banjir besar pada sejumlah titik hingga menghambat sistem transportasi. Masalah serupa pernah dialami Thailand yang bahkan menelan ratusan korban, dan secara vital menghambat peran negeri itu sebagai basis produksi untuk Toyota, Honda, dan Mitsubishi. Namun di balik keprihatinan warganya, muncul ide-ide kreatif modifikasi kendaraan di tengah menghadapi bencana.

Seorang blogger bernama Tsem Rinpoche mengumpulkan foto-foto sejumlah warga Thailand yang memodifikasi kendaraan mereka sebisanya untuk bertahan dan mengikis rasa khawatir terhadap banjir. Ada yang meninggikan sepeda motornya, mengantongi mobil, hingga membuat jet ski sendiri. Berikut rangkumannya:

Quote:

Quote:


Quote:

Quote:

Tambahan dari kaskuser
Quote:

Quote:


Nah, bagaimana dengan Anda? Mudah-mudahan ide ini menginspirasi.(Dimas Wahyu)
Quote:
emoticon-Ngakak bajaj nya keren coy
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
manteb gan
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
bisa diterapkan di jakarta nih gan
Quote:

emoticon-Ngakak (S)
Quote:

kreatif gan.,.. emoticon-Big Grin
Quote:

emoticon-thumbsup
wkwkw ngakak liatnya itu yang motor kalau gak ada beban klo kena ombak banjir langsung oleng emoticon-Ngakak

Quote:
lutcu-lutcu juga yah kendaraan anti banjirnya emoticon-Ngakak
wakakaw jet ski tong air
Quote:

silakan yg di jakarta berkreasi.. emoticon-Big Grin
Quote:

iye gan.. emoticon-Ngakak (S)
Quote:

emoticon-Big Grin
Quote:

ane juga sampe sakit nih perut gan liatnya.. emoticon-Big Grin
ane suka sama solusi bungkus mobil pake plastik gan... hehehehe...
Quote:


kalo arusnya gede ga efektif jga tuh gan,, kegeser => plasik bocor =>air mauk.. emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakak buset yg diplastikin...ama motor yg digantung...lucu bgt dah
Quote:

kaya buah nangka/durian aja ya gan
No.3 Pikap Ngambang ekstriimm emoticon-Ngakak

Bisa ditiru tu yg tinggal di jakarta emoticon-Ngakak
idenya kreatif banget dah
haha....

gila kreatif banget orang2 thailand ini haha...
jiahhh mobil2 ampe di bungkus plastik gitu emoticon-Ngakak (S)
motor ampe di gantung di pohon pula emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
waktu tahun 2007, di jakarta cukup banyak juga yang modif knalpot
ane pikir cm jepang yg kreatif ternyata yg ini lbh kreatif emoticon-Ngakak