alexa-tracking
Selamat Guest, Agan dapat mencoba tampilan baru KASKUS Masih Kangen Tampilan Sebelumnya
Kategori
Kategori
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Mulai Hari Ini Bayar TransJakarta Gunakan e-Ticket
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fdf9ea05346ab961000010/mulai-hari-ini-bayar-transjakarta-gunakan-e-ticket

Mulai Hari Ini Bayar TransJakarta Gunakan e-Ticket

Bagaimana pendapat Agan dengan diaktifkan kembali Kartu JakCard ini?

Poll ini sudah ditutup - 4 Voters

Lihat poll
Bagaimana pendapat Agan dengan diaktifkan kembali Kartu JakCard ini?
Pro..
100.00%
Kontra..
0%
Pagi Agan & Aganwati... Pagi-pagi sudah ada berita hangat nih..
Mari Kita jalan2 dengan Trans Jakarta..


emoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Ngacir2

Quote:


Spoiler for JakCard:


Semoga saja yah Jakcard kaga seperti yang dulu lagi... Cuma bertahan sebentar lalu mesinnya pada Rusak dan Jumlah nominal kita tidak bisa digunakan kembaliu... emoticon-Sorry


Semangat Pagi dah untuk Agan n Aganwati yang sedang beraktivitas kembali setelah banjir merendam di jakarta...
Urutan Terlama
Halaman 1 dari 2
Agan & Aganwati minta Commentnya plzz.. Buat temen2 kita pengguna Busway nih agar bisa dapat referensi untuk beli JakCard atau tidak.. Soalnya pengalaman dulu kan pernah ada tetapi sia-sia...
Post ini telah dihapus oleh Penjahat Cinta
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Ia gan.. emang ada tetapi dulu cuma jalan beberapa bulan abis itu mesinnya pada rusak... Mana ane punya JakCard tetapi gak bisa digunakan jadinya sia-sia gtu... tetapi kalo sekarang lebih baik sih boleh dicoba lagi..
pelayanan oke biar gaa lama antri beli ticket n bawa duit receh gans
ane setuju dengan sistem ini,pake card. dan kalo bisa ada diskon gede yah biar masyarakat juga minat naik busway .
Paling ga lama rusak lagi gannn
Knp g join m bank swasta
semoga bisa jadi mempermudah, efektif dan efisien y gan...
kalo jumlah duitnya gak cukup, kita mau naek busway, bakalan repot tuh gan. mesti ngisi dulu
Post ini telah dihapus oleh dpk4212
ane pro gan..
emg dah seharusnya dan bakal lebih efektif.. emoticon-I Love Indonesia (S)
Ia sih gan.. Dlu pas awal2 pake JakCard sih enak.. Apalagi kalau lagi ada antrian panjang.. biasa sih dlu pake gtuan jadi kaga antri2 lagi dhe.. Hehe...emoticon-Ngakak
Kalo pake flazz bca bisa ga
Quote:
ane pake flazz gan.. Kan punyanya flazz bca ane
Quote:
bisa gan,. Td ane pake flazz
Quote:


Haha... GImana bisa pake flash?? Hmm... Semoga aja dah jalan lagi nih JakCard... wkwk.. ini kan Pemda punya jadinya pake DKI dong...
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
Quote:
kan ada 5 kartu yang bisa dipake gan... BCA flazz, mandiri, bri,bni ama jak card... Ahahah uda banyak gt gan spanduknya -___-"
Halaman 1 dari 2


×
GDP Network
Copyright © 2018, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia.
Ikuti KASKUS di