alexa-tracking

Mulai Hari Ini Bayar TransJakarta Gunakan e-Ticket

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fdf9ea05346ab961000010/mulai-hari-ini-bayar-transjakarta-gunakan-e-ticket
Poll: Bagaimana pendapat Agan dengan diaktifkan kembali Kartu JakCard ini?

This poll is closed - 4 Voters

View Poll
Pro.. 100.00% (4 votes)
Kontra.. 0% (0 votes)
Mulai Hari Ini Bayar TransJakarta Gunakan e-Ticket
Pagi Agan & Aganwati... Pagi-pagi sudah ada berita hangat nih..
Mari Kita jalan2 dengan Trans Jakarta..


emoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Ngacir2

Quote:


Spoiler for JakCard:


Semoga saja yah Jakcard kaga seperti yang dulu lagi... Cuma bertahan sebentar lalu mesinnya pada Rusak dan Jumlah nominal kita tidak bisa digunakan kembaliu... emoticon-Sorry


Semangat Pagi dah untuk Agan n Aganwati yang sedang beraktivitas kembali setelah banjir merendam di jakarta...
Agan & Aganwati minta Commentnya plzz.. Buat temen2 kita pengguna Busway nih agar bisa dapat referensi untuk beli JakCard atau tidak.. Soalnya pengalaman dulu kan pernah ada tetapi sia-sia...
Ia gan.. emang ada tetapi dulu cuma jalan beberapa bulan abis itu mesinnya pada rusak... Mana ane punya JakCard tetapi gak bisa digunakan jadinya sia-sia gtu... tetapi kalo sekarang lebih baik sih boleh dicoba lagi..
pelayanan oke biar gaa lama antri beli ticket n bawa duit receh gans
ane setuju dengan sistem ini,pake card. dan kalo bisa ada diskon gede yah biar masyarakat juga minat naik busway .
Paling ga lama rusak lagi gannn
Knp g join m bank swasta
semoga bisa jadi mempermudah, efektif dan efisien y gan...
kayaknya ane bakal beli itu satu, soalnya kalo jadi pindah kerja bakal ampir tiap hari naek busway



Keep trying till you get what you want

Quote:
kalo jumlah duitnya gak cukup, kita mau naek busway, bakalan repot tuh gan. mesti ngisi dulu
ane pro gan..
emg dah seharusnya dan bakal lebih efektif.. emoticon-I Love Indonesia (S)
Ia sih gan.. Dlu pas awal2 pake JakCard sih enak.. Apalagi kalau lagi ada antrian panjang.. biasa sih dlu pake gtuan jadi kaga antri2 lagi dhe.. Hehe...emoticon-Ngakak
Kalo pake flazz bca bisa ga
Quote:
ane pake flazz gan.. Kan punyanya flazz bca ane
Quote:
bisa gan,. Td ane pake flazz
Quote:


Haha... GImana bisa pake flash?? Hmm... Semoga aja dah jalan lagi nih JakCard... wkwk.. ini kan Pemda punya jadinya pake DKI dong...
Quote:
kan ada 5 kartu yang bisa dipake gan... BCA flazz, mandiri, bri,bni ama jak card... Ahahah uda banyak gt gan spanduknya -___-"
lumayan klo lg ngejar2 busway,tnggal lsg taping card aja, ga ush nunggu mba nya ngembaliin uang n robek kertas.. emoticon-Ngakak
beli aja gan, kalo misal nya ada kendala lagi protes dah gan
ya semoga aja yang kali ini berjalan dengan lancar gan emoticon-2 Jempol
moga moga aja kali ini lebih terawat dan tahan lama program nya emoticon-2 Jempol