alexa-tracking

Main Content

1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50fdf9ea05346ab961000010/mulai-hari-ini-bayar-transjakarta-gunakan-e-ticket
Poll: Bagaimana pendapat Agan dengan diaktifkan kembali Kartu JakCard ini?

This poll is closed - 4 Voters

View Poll
Pro.. 100.00% (4 votes)
Kontra.. 0% (0 votes)
Mulai Hari Ini Bayar TransJakarta Gunakan e-Ticket
Pagi Agan & Aganwati... Pagi-pagi sudah ada berita hangat nih..
Mari Kita jalan2 dengan Trans Jakarta..


emoticon-Travelleremoticon-Travelleremoticon-Ngacir2

Quote:Jakarta - Program pembayaran e-ticket atau e-money untuk TransJakarta sudah mulai berlaku hari ini. Penumpang tak perlu membayar dengan uang cash lagi, cukup menggunakan kartu elektroniknya untuk membayar tiket.

"Kita ada pembayaran elektronik untuk TransJakarta," ujar petugas tiket di halte TransJ Warung Buncit, Jakarta Selatan, Selasa (22/1/2012).

Menurut Iqbal, masyarakat tinggal membeli kartu bernama 'Jakcard' seharga Rp 20 ribu dan bisa juga mengisi ulang di halte busway. Hingga pukul 08.00 WIB pagi ini, telah ada 11 warga yang telah menggunakan tiket Jakcard.

"Ini sudah termasuk pulsanya. Bisa di isi ulang di halte-halte lainnya," kata Iqbal.

"Kita juga punya alat isi ulangnya dan kartu flash jika ingin membayar," tambahnya.

Warga yang telah membeli kartu 'Jakcard' hanya perlu menempelkan kartunya di mesin eletronik dan palang pintu akan terbuka. "Jadi lebih gampang dan tidak perlu uang tunai," ucapnya.


Spoiler for JakCard:


Semoga saja yah Jakcard kaga seperti yang dulu lagi... Cuma bertahan sebentar lalu mesinnya pada Rusak dan Jumlah nominal kita tidak bisa digunakan kembaliu... emoticon-Sorry


Semangat Pagi dah untuk Agan n Aganwati yang sedang beraktivitas kembali setelah banjir merendam di jakarta...
Agan & Aganwati minta Commentnya plzz.. Buat temen2 kita pengguna Busway nih agar bisa dapat referensi untuk beli JakCard atau tidak.. Soalnya pengalaman dulu kan pernah ada tetapi sia-sia...
Ia gan.. emang ada tetapi dulu cuma jalan beberapa bulan abis itu mesinnya pada rusak... Mana ane punya JakCard tetapi gak bisa digunakan jadinya sia-sia gtu... tetapi kalo sekarang lebih baik sih boleh dicoba lagi..
pelayanan oke biar gaa lama antri beli ticket n bawa duit receh gans
ane setuju dengan sistem ini,pake card. dan kalo bisa ada diskon gede yah biar masyarakat juga minat naik busway .
Paling ga lama rusak lagi gannn
Knp g join m bank swasta
semoga bisa jadi mempermudah, efektif dan efisien y gan...
kayaknya ane bakal beli itu satu, soalnya kalo jadi pindah kerja bakal ampir tiap hari naek busway


Keep trying till you get what you want
Quote:Silakan mampir ke thread ane emoticon-Embarrassment

Hal-hal yang dirahasiakan Department HRD / SDM
Manfaat Dari Mengkonsumsi Ikan
kalo jumlah duitnya gak cukup, kita mau naek busway, bakalan repot tuh gan. mesti ngisi dulu
ane pro gan..
emg dah seharusnya dan bakal lebih efektif.. emoticon-I Love Indonesia (S)
Ia sih gan.. Dlu pas awal2 pake JakCard sih enak.. Apalagi kalau lagi ada antrian panjang.. biasa sih dlu pake gtuan jadi kaga antri2 lagi dhe.. Hehe...emoticon-Ngakak
takut nya kayak kemaren2 lagi nih . udahan nya gak guna emoticon-Cape d... (S)

Quote:numpang lapak
http://www.kaskus.co.id/thread/50e97...ampe-kw-part-2
http://www.kaskus.co.id/thread/50f11...gan-ori-dan-kw
http://www.kaskus.co.id/thread/50e6f...i-ori-sampe-kw
Kalo pake flazz bca bisa ga
Quote:Original Posted By Kuddojr
Agan & Aganwati minta Commentnya plzz.. Buat temen2 kita pengguna Busway nih agar bisa dapat referensi untuk beli JakCard atau tidak.. Soalnya pengalaman dulu kan pernah ada tetapi sia-sia...
ane pake flazz gan.. Kan punyanya flazz bca ane
Quote:Original Posted By hell_no
Kalo pake flazz bca bisa ga
bisa gan,. Td ane pake flazz
Quote:Original Posted By mudisdirty
bisa gan,. Td ane pake flazz


Haha... GImana bisa pake flash?? Hmm... Semoga aja dah jalan lagi nih JakCard... wkwk.. ini kan Pemda punya jadinya pake DKI dong...
Quote:Original Posted By Kuddojr
Haha... GImana bisa pake flash?? Hmm... Semoga aja dah jalan lagi nih JakCard... wkwk.. ini kan Pemda punya jadinya pake DKI dong...
kan ada 5 kartu yang bisa dipake gan... BCA flazz, mandiri, bri,bni ama jak card... Ahahah uda banyak gt gan spanduknya -___-"
lumayan klo lg ngejar2 busway,tnggal lsg taping card aja, ga ush nunggu mba nya ngembaliin uang n robek kertas.. emoticon-Ngakak
beli aja gan, kalo misal nya ada kendala lagi protes dah gan
ya semoga aja yang kali ini berjalan dengan lancar gan emoticon-2 Jempol
moga moga aja kali ini lebih terawat dan tahan lama program nya emoticon-2 Jempol